6 Rekomendasi Hotel bagi yang Ingin Liburan di Penang

Senin, 22 Mei 2023 - 16:58 WIB
loading...
A A A
Selain itu, hotel ini memiliki lokasi yang strategis, terutama bagi Anda yang datang untuk berobat atau melakukan medical check up. Jarak antara Berjaya Penang Hotel dengan Rumah Sakit Advent Penang hanya sekitar 100 meter.

3. Sunway Hotel Georgetown Penang

Berlibur ke Penang memang bisa jadi pengalaman yang berkesan. Bukan hanya karena dapat mengunjungi tempat-tempat yang menarik dan menikmati kuliner yang lezat. Liburan pasti lebih menyenangkan saat hotel yang ditempati terasa nyaman dan bikin betah.

Salah satu hotel di Penang yang bisa jadi pilihan Anda adalah Sunway Hotel Georgetown Penang. Hotel bintang empat ini berada sangat dekat dengan Hin Bus Depot, salah satu destinasi populer bagi para turis yang datang ke Penang. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi destinasi hiburan KOMTAR atau KOMplek Tun Abdul Razak dengan mudah.

4. Vouk Hotel By The Blanket

Vouk Hotel By The Blanket merupakan salah satu hotel dengan desain yang artistik. Mulai dari bangunan luarnya hingga kamar hotel, semua ditata dengan apik. Karya seni yang memukau terlihat sangat indah di dinding setiap kamarnya.

Selain unggul dari interiornya, Vouk Hotel By The Blanket juga akan memanjakan para tamu dengan fasilitas yang tersedia. Anda bisa menggunakan kolam renang yang terletak di rooftop. Sambil berenang, saksikan keindahan city view yang dihiasi gedung-gedung megah di sekitarnya.

5. Rainbow Paradise Beach Resort

Pilihan akomodasi lainnya adalah Rainbow Paradise Beach Resort. Akomodasi yang berlokasi di Jalan Tanjung Bungah ini hadir dengan konsep resort yang lebih fleksibel dan nyaman bagi tamu.

Bagian yang paling menarik di sini adalah balkon yang menghadap langsung ke arah laut. Anda bisa menyaksikan panorama itu pada sore hari sambil duduk bersantai. Hotel ini juga memiliki bar dan kafe. Selain itu, ada kolam renang yang didesain dengan cantik. Pepohonan di sekitarnya membuat Anda seperti sedang berada di alam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2944 seconds (0.1#10.140)