6 Rekomendasi Hotel bagi yang Ingin Liburan di Penang

Senin, 22 Mei 2023 - 16:58 WIB
loading...
A A A
6. Red Rock Hotel Penang

Bagi Anda yang ingin mencari hotel yang lebih terjangkau, ada satu rekomendasi terbaik yaitu Red Rock Hotel Penang. Sekilas hotel ini memang tidak terlalu besar, tetapi sebanding dengan tarif kamar yang ditawarkan.

Anda juga tidak perlu khawatir karena kamar tidurnya berukuran luas. Kasurnya empuk dan nyaman untuk beristirahat. Fasilitas yang tersedia di dalam kamar maupun di hotel juga memadai. Anda bisa menjaga kebugaran di kolam renang meskipun tidak terlalu besar.

Hotel ini juga memiliki restoran. Saat bingung mencari makan di luar, Anda hanya perlu memesan menu yang diinginkan. Dari segi lokasi, hotel ini terbilang strategis karena dekat dengan berbagai tempat publik.

Itu dia pilihan hotel di Penang. Untuk mendapatkan kamar dengan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan Traveloka Travel Fair. Mulai 22 Mei hingga 4 Juni 2023, Anda bisa berburu diskon hotel, vila dan resor s.d. 50 persen. Selain itu, ada juga kupon diskon tambahan s.d 30 persen untuk menginap seru di luar negeri.

Kini tidak perlu bingung lagi jika Anda berencana liburan ke mana pun, termasuk ke luar negeri, Traveloka aplikasi memberikan banyak pilihan akomodasi. Tersedia banyak hotel, vila, resor, dan apartemen yang bisa dipertimbangkan sesuai kebutuhan saat liburan ke Penang.

Jangan lupa untuk bergabung dalam forum Traveloka Buddies untuk mendapatkan inspirasi liburan dan bertukar cerita dengan sesama pengguna di aplikasi Traveloka. Selamat berlibur!
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)