9 Idola Korea yang Hampir Saja Lakuin Operasi Plastik

Sabtu, 14 Mei 2016 - 07:01 WIB
9 Idola Korea yang Hampir Saja Lakuin Operasi Plastik
9 Idola Korea yang Hampir Saja Lakuin Operasi Plastik
A A A
SEOUL - Adalah tidak biasa bagi selebriti untuk merenungkan operasi plastik (oplas), apalagi menjalani proses yang sebenarnya. Pasalnya, mereka selalu di bawah pengawasan mata publik, belum lagi mereka terus-menerus dikritik karena penampilannya!

Beberapa selebriti yang cukup berani untuk mengungkapkan di televisi bahwa mereka telah menjalani operasi plastik di beberapa titik atau dianggap mendapatkan pekerjaan spesifik lain yang dilakukan pada wajah mereka. Tetapi pada akhirnya, mereka memutuskan untuk tidak berbicara langsung di hadapan umum.

Cara ini, beberapa selebriti favorit kamu mungkin akhirnya tampak berbeda dari bagaimana mereka dahulu dan sekarang! Memeriksa wajah idola yang kamu cintai dan memuja wajah yang berbeda sekarang, mungkin terlihat berbeda jika mereka telah melaluinya dengan operasi plastik (dan tentu saja tidak satupun dari mereka harus)!

Nah, berikut ini ada sejumlah idola Korea yang sebenarnya sudah mempertimbangkan untuk segera melakukan operasi plastik (atau jangan-jangan mereka sudah ya?), seperti dilansir allkpop.

Hani EXID (allkpop.com)
Hani EXID
Hani mengungkapkan, mungkin beberapa kali, bahwa ia telah sangat siap untuk melakukan oplas untuk memperbaiki hidungnya sebagaimana direktur agensinya mengatakan itu bisa dengan "menggunakan beberapa pekerjaan" alias oplas. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk tidak menjalankannya, berkat kata-kata bijak dari ibunya, yang mengatakan bahwa memperbaiki hidungnya tidak akan mengubah dirinya menjadi Kim Tae Hee.

IU (allkpop.com)
IU
IU adalah idola lain yang memiliki masalah dengan hidungnya. Sang idola dikenal memiliki tombol hidung yang sangat lucu, tapi dia khawatir itu tampak terlalu kecil atau datar dari sisi sehingga mungkin ia harus mengangkat jembatan hidungnya. Namun, dia memutuskan untuk tidak pada akhirnya, dan banyak penggemar mungkin bersyukur dia memutuskan untuk tetap setia pada kelucuan sisi uniknya tersebut, dan penampilan femininnya.

Honey Lee (allkpop.com)
Honey Lee
Yang ini sedikit aneh! Miss Korea yang berpaling menjadi aktris, Honey Lee, mengungkapkan bahwa ia mendapat tawaran untuk operasi plastik ketika ia pertama kali memulai debutnya - untuk menyingkirkan lesungnya! Sekarang itu menjadi merek dagang tanda tangannya! Dia memutuskan untuk tidak melakukan operasi karena dia telah memulai debutnya dan berpikir hilangnya keunikan dirinya tersebut secara tiba-tiba akan membuat penamilannya terlihat umum dan canggung. Akhirnya, orang menemukan mereka menarik! Dan mengapa tidak?

Minah Girls Day (allkpop.com)
Minah Girls Day
Minah mengungkapkan bahwa dia telah serius mempertimbangkan mendapatkan operasi kelopak mata ganda pada satu titik karena ia ingin lebih cerah, dan mata tampak lebih besar. Dia cukup terkenal karena senyum matanya yang menggemaskan! Untung ia memutuskan bahwa ia akan tetap dengan monolids lucunya.

Ga In Brown Eyed Girls (allkpop.com)
Ga In Brown Eyed Girls
Ga In adalah mungkin salah satu selebriti paling terkenal di Korea Selatan untuk memiliki monolids karena matanya juga cukup kecil. Karena kelopak mata ganda sangat umum di dunia hiburan asal Korea Selatan, tidak mengherankan bahwa ia juga ingin mendapatkan itu. Namun, ibunya juga datang ke dalam permainan. Ketika ia pertama kali pergi ke klinik operasi plastik, ibunya mengatakan dokter itu tidak mungkin untuk membuat matanya lebih besar. Pada akhirnya, matanya menjadi begitu dikenal oleh publik dan dia memutuskan tidak ada gunanya mengubah mereka.

Park Shin Hye (allkpop.com)
Park Shin Hye
Park Shin Hye adalah selebriti lain yang merenungkan untuk mendapatkan hidung lebih baik. Dia menjelaskan pada akhirnya itu terihat kurang bagus sehingga orang akan mengatakan itu "jelek" dan "terbagi." Akhirnya, dia memutuskan untuk hanya mengabaikan mereka dan menjaga hidungnya seperti itu karena itu unik untuk dirinya sendiri, dan karena itu, menawan.

Kim Hee Sun (allkpop.com)
Kim Hee Sun
Publik mengenal aktris cantik Kim Hee Sun terlihat seperti dewi, dan dia malah justru mengungkapkan bahwa dia memutuskan untuk pergi berkonsultasi ke klinik operasi plastik. Dia akhirnya memutuskan untuk tetap alami dan tidak menjalani oplas, seraya mengatakan bahwa seluruh proses itu begitu mahal, dan ia lebih suka membeli alkohol dengan uang itu. Tetap berkelas!

Jay Park (allkpop.com)
Jay Park
Artis hip hop Korea ini juga mengungkapkan bahwa ia pernah pergi untuk konsultasi operasi plastik, karena ada begitu banyak standar kecantikan di Korea Selatan yang tidak ada di Amerika Serikat seperti wajah kecil, jembatan hidung yang tinggi, dan kelopak mata ganda. Dia bahkan sempat punya pemikiran bahwa ia bisa menjadi 'flower boy,' yang merupakan tampilan populer pada saat itu, dan menjadi populer.

Song Jae Rim (allkpop.com)
Song Jae Rim
Berbeda dengan ibu-ibu lain yang dicegah putri mereka dari menjalani operasi plastik dengan kata-kata oh-begitu-jenis mereka. Ibu Song Jae Rim praktis memohon dia untuk mendapatkan kelopak mata ganda melalui operasi kosmetik sehingga ia akan terlihat lebih lembut (karena ia sering mendapatkan peran orang ‘dingin’ atau tabah).

Meskipun ia tidak secara eksplisit mengatakan bahwa ia menganggap kata-katanya serius, tapi dia meninggalkan semacam kesan itu baik untuknya karena "tidak pergi melalui dengan itu". Ternyata itu memang tidak perlu karena orang menyukai matanya! Ibu, anak Anda baik-baik saja kok - Maksudku, tampak baik-baik saja - tanpa bantuan oplas.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)