Ennichisai 2016 Sediakan Tiga Booth Untuk Ungkapkan Cinta

Sabtu, 14 Mei 2016 - 15:16 WIB
Ennichisai 2016 Sediakan Tiga Booth Untuk Ungkapkan Cinta
Ennichisai 2016 Sediakan Tiga Booth Untuk Ungkapkan Cinta
A A A
JAKARTA - Menyambut tema ‘Ennichisai Miracle The Power of Love’ yang berlangsung Sabtu-Minggu (14-15 Mei 2016) di Blok M, Jakarta. Enncihisai 2016 akan dimeriahkan dengan gimmick yang berbeda di tahun ini. Yakni dengan adanya 3 titik ‘Love Booth’ di area Ennichisai.

Untuk berpartisipasi di Love Booth, pengunjung hanya cukup membayarkan uang Rp 10.000 untuk membeli gelang.

Setelah itu pengunjung bisa menuliskan pesan cintanya kepada orang-orang terdekatnya dan meletakkannya langsung ke Giant Love Board yang ada di booth tersebut.

Di booth itu akan ada 6 pilihan warna gelang, Biru, Hijau, Hitam, Putih, Merah dan Pink. Nah, kalian yang berstatus single atau belum punya pasangan. Kalian diperbolehkan untuk memilih warna gelang selain warna pink. Nantinya sebagian hasil dari penjualan gelang akan disumbangkan ke korban gempa Kumamoto di Jepang.

Kalian juga bisa mengajak teman, kerabat dan keluarga untuk menghadiri event Ennichisai tanggal 14-15 mei nanti.

Adapun Festival Ennichisai 2016 dimeriahkan oleh 200 booth yang terdiri dari kuliner, pernak pernik jepang, media dan masih banyak lainnya.

Rasakan kemeriahan acara ini dengan penampilan dari Love Android, Loverin Tamburin, Rei Narita, Faint Star, Musumen, SAGA, Yumi, REDSHiFT, dan pertunjukkan tradisional seperti persembahan lagu dari teater mahasiswa Enjuku, Tarian Eisa, Hiromi Kano, Hiroaki Kato, I Project musik shamisen yang akan dimainkan oleh Ito Keisuke dan music Taiko yang akan dibawakan oleh Ogawa Daisuke.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0378 seconds (0.1#10.140)