Inilah Daftar 16 Kontestan Babak Play Off The Voice Indonesia

Sabtu, 21 Mei 2016 - 01:40 WIB
Inilah Daftar 16 Kontestan Babak Play Off The Voice Indonesia
Inilah Daftar 16 Kontestan Babak Play Off The Voice Indonesia
A A A
JAKARTA - Persaingan di The Voice Indonesia akan semakin ketat pekan depan. Ajang ini bakal memasuki babak Play Off setelah menyelesaikan dua sesi Live Show untuk menjaring 16 kontestan.

Selama dua pekan terakhir, empat coach ajang ini—Agnez Mo, Ari Lasso, Judika dan Kaka Slank—masing-masing telah kehilangan dua anak didiknya. Tentu saja, mereka akan lebih keras menggembleng anak asuh mereka yang tersisa agar mampu bertahan dan menjadi yang terbaik di The Voice Indonesia.

Coach Agnez telah merelakan Natasya Misel di pekan pertama dan malam ini terpaksa memulangkan Dody Rozano. Dari kubu Ari Lasso, Michael Benhard menyusul Daniel Ferro yang terhenti langkahnya di The Voice Indonesia pekan lalu.

Sementara, Judika merelakan Aziz untuk bergabung dengan Siti Rosalia sebagai kontestan yang kurang beruntung karena gagal masuk babak Play Off. Terakhir, Kaka Slank memulangkan Astrid Caecilia dari ajang ini setelah pekan lalu melakukan hal yang sama terhadap Andin Wandina.

Kegagalan 8 peserta ini membuka pintu bagi 16 peserta lainnya untuk bersaing di babak Play Off. Di babak ini, diperkirakan para peserta akan mengeluarkan penampilan terbaiknya agar tidak tersingkir.

Digelar pada Jumat (27/5/2016), babak Play Off The Voice Indonesia ini bakal disiarkan secara langsung RCTI pada pukul 21.00 WIB. Berikut 16 kontestan yang akan tampil pekan depan.

A. Team Agnez Mo

1. Ario Setiawan
2. Dewi Kisworo
3. Fitri Novianti
4. Iskandar

B. Team Ari Lasso

1. Jims Wong
2. Nancy Ponto
3. Nina Yunken
4. Rifany Maria

C. Team Judika
1. Gloria Jessica
2. Maharani Listya
3. Refita Mega
4. Sekar Tedja

D. Team Kaka

1. Aline
2. Maria Stella
3. Mario
4. Vanessa Axellia
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7633 seconds (0.1#10.140)