SM Entertainment Dituduh Bohong soal Big Planet Made untuk Hindari Tuntutan Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO

Kamis, 01 Juni 2023 - 15:30 WIB
loading...
A A A
"Apa pun niat mereka untuk menghubungkan perusahaan kami yang tidak terkait dengan situasi kontrak internal mereka, kami menyatakan penyesalan kami mengenai hal itu dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas jika klaim mereka berlanjut," tandasnya.

Netizen mengecam SM Entertainment karena diduga menggunakan media untuk membuat seolah-olah agensi tersebut berperan dalam kepergian Chen, Baekhyun, dan Xiumin.

Penggemar juga menuduh bagaimana SM Entertainment bersembunyi di balik citra buruk MC Mong untuk mengalihkan perhatian penggemar dari fakta bahwa mereka tidak memberikan perhitungan penuh atas pembayaran dan aktivitas para artis berdasarkan permintaan.

“Apakah MC Mong terlibat atau tidak, ungkapkan saja pembukuanmu. Mengapa Anda terlibat dalam permainan media alih-alih mengungkapkannya?" kata netizen.



"Siapa peduli? Buka saja bukumu. Mereka memintanya tujuh kali, tetapi Anda mengabaikannya. Mengapa? Media play ini adil, LOL," komentar netizen.

“Jadi berikan saja full accounting-nya, LOL. Kalian berada dalam situasi ini karena kalian tidak melakukannya," tulis netizen.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)