Doddy Sudrajat Ungkap Status Hubungannya dengan Barbie Kumalasari: Teman Tapi Mesra

Minggu, 11 Juni 2023 - 15:40 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ungkap Status Hubungannya dengan Barbie Kumalasari: Teman Tapi Mesra
Doddy Sudrajat blak-blakan soal status hubungannya dengan Barbie Kumalasari adalah teman tapi mesra. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat blak-blakan soal status hubungannya dengan Barbie Kumalasari hanyalah sebatas sahabat. Namun demikian, Doddy tak sungkan menyebutnya sebagai orang spesial.

Terlebih, Barbie Kumalasari baru-baru ini rela meninggalkan pekerjaan demi menemani Doddy Sudrajat yang menjalani operasi kantung mata.

"Harusnya mami (Barbie Kumalasari) masih di Makassar kan, cuma karena Daddy operasi, jadi datang ke Jakarta," ungkap Doddy Sudrajat dalam vdieo yang diunggah di akun Instagram @viral_seleb, Minggu (11/6/2023).

Saat disinggung mengenai status hubungannya dengan Barbie Kumalasari, Doddy Sudrajat mengaku hanya sebatas sebagai sahabat saja.



"Semua ya, lengkap. Teman, sahabat, teman tapi mesra. Pokoknya semua deh," kata Doddy Sudrajat.

Lebih lanjut, perihal didoakan berjodoh dengan Barbie Kumalasari, ayah mendiang Vanessa Angel itu pasrahkan semuanya kepada Tuhan. Doddy mengaku akan terima bila memang Barbie Kumalasari lah pasangan seumur hidupnya.

"Ya kalau sudah jodoh kan, (seperti) rezeki, maut, semua sudah diatur sama Allah. Kalau misalnya jodohnya Barbie ya gimana, sudah dari atas kan. Kita nggak tau yang namanya jodoh," kata Doddy Sudrajat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)