Inara Rusli Tolak Ajakan Makan Malam Seorang Bos, Akui Takut Dosa

Selasa, 13 Juni 2023 - 10:55 WIB
loading...
Inara Rusli Tolak Ajakan Makan Malam Seorang Bos, Akui Takut Dosa
Inara Rusli mengaku menolak ajakan makan malam seorang bos yang sempat menghebohkan media sosial. Inara memiliki alasan mengapa menolak tawaran tersebut. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli mengaku menolak ajakan makan malam seorang bos yang sempat menghebohkan media sosial. Inara pun memiliki alasan sendiri mengapa menolak tawaran tersebut.

Inara mengatakan dirinya ingin fokus bekerja dan membangun karier di dunia hiburan. Mantan istri Virgoun itu pun mengaku takut dosa menerima ajakan makan malam yang tidak diketahui tujuannya.

"Untuk saat ini tawaran-tawaran makan malam, jalan-jalan nanti dulu. Aku lagi fokus kerjaan saja," kata Inara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 12 Juni 2023.

"Kalo itu (Ajakan makan malam) ngobrol-ngobrol doang gitu. Takutnya jadi gibah, dosa," sambungnya.



Di sisi lain, ibu tiga anak itu saat ini hanya menerima tawaran atau pekerjaan berdasarkan kontrak. Mulai dari endorse, menjadi brand ambassador hingga menjadi bintang tamu sebuah acara.

"Jalan base on contract aja," jelas Inara.

Sementara terkait pengganti Virgoun, artis 30 tahun ini mengaku ingin memiliki suami yang takut dengan Allah. Tak hanya hanya sayang dengannya, tapi juga ketiga anaknya.

Tak kalah penting adalah, Inara membutuhkan sosok imam. Dia pun berharap suaminya kelak bisa diandalkan dan menjadi pemimpin untuk keluarganya.



"Aku sih pengin tipe pasangan yang takut sama Allah, yang nggak cuma sayang sama aku, tapi sayang sama anak-anak juga," ujar Inara.

"Bisa diandalkan jadi sosok imam dan pemimpin keluarga, pemimpin bukan cuma urusan dunia, tapi akhirat juga, bisa saling ngingetin," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)