alexametrics

Love Trip Jadi Lagu Baru JKT48

loading...
Love Trip Jadi Lagu Baru JKT48
Kelompok vokal JKT48 telah mempersiapkan lagu baru berjudul Love Trip. Tim yang akan menyanyikan merupakan pemenang dari pertandingan Janken Competition. (instagram)
A+ A-
JAKARTA - JKT48 akan melakukan pertandingan Janken Competition untuk menentukan tim akan akan menyanyikan lagu baru. Pertandingan ini menjadi yang pertama digelar sister group AKB48 yang berbasis di Jakarta.

Pertandingan ini akan diikuti 54 keseluruah team dari JKT48. Mereka akan melakukan pertandingan dengan cara suit untuk menentukan pemenang dan lolos ke babak selanjutnya sampai menjadi pemenang. Tim yang menang akan membawakan singel ke-14 mereka.

Di singel ke-14 ini pihak manajemen telah memilih lagu yang akan dinyanyikan, yakni Love Trip, lagu ke-45 AKB48 yang paling baru, tembang yang akan memanjakan penggemar mereka.

General Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksi mengatakan Love Trip akan ditunggu fans dari JKT48. Sebab, pemilihan anggota untuk menyanyikan lagu ke-14 ini akan lebih berbeda dibandingkan sebelumnya.

"Tunggu kita ya, jangan lupa saksikan kita pada tanggal (Jumat) 19 Agustus siapa saja yang akan menyanyikan lagu ini," kata Melody.

Dalam hal ini, Janken Competition merupakan pertandingan yang akan menampilkan keseruan berbeda oleh JKT48. Apalagi anggota yang memenangkan pertandingan ini berkesempatan mengikuti senbatsu yang akan dilakukan AKB48.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak