Kreator Tilla Aprillia Ingin Menginspirasi Generasi Muda lewat Kegiatan Berbagi

Selasa, 27 Juni 2023 - 07:07 WIB
loading...
Kreator Tilla Aprillia Ingin Menginspirasi Generasi Muda lewat Kegiatan Berbagi
Tilla Aprillia kerap memanfaatkan platform media sosialnya untuk berbagi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Banyak cara bisa dilakukan untuk berbagi dengan orang lain. Anggapan itu agaknya diserapi betul oleh kreator konten Tilla Aprillia. Tak sekadar mengunggah konten, Tilla juga memiliki "misi" di balik kegiatannya itu.

Ya, Tilla Aprillia kerap memanfaatkan platform media sosialnya untuk berbagi. Hal itu pula yang akhirnya membuat nama wanita kelahiran Surabaya pada 6 April 1996 ini dikenal oleh masyarakat, khususnya mereka yang tinggal di Kota Pahlawan.

"Aku sering bagi-bagi give away melalui live Instagram sejak tahun 2019," ujar Tilla Aprillia.

Lewat kegiatannya itu, Tilla ingin menginspirasi masyarakat, terutama remaja, agar mau berbuat sesuatu untuk daerah mereka, yakni Surabaya.

"Aku selalu mencari dan membantu orang-orang yang kurang mampu di jalanan. Seperti orang tua yang umurnya seharusnya sudah nggak boleh bekerja, aku suka borong semua jualannya," ungkapnya.

Tak sampai di situ, Tilla juga selalu membantu para penggemarnya di Instagram untuk mengembangkan usaha mereka.

"Aku membantu mereka yang baru buka usaha. Caranya dengan membeli produk mereka untuk dibagi-bagikan ke semua orang," kata wanita yang menjadikan berbagi dengan orang lain sebagai hobinya.

Sementara itu, di media sosial, wanita yang mengawali karier dari ajang Ibu Peri Surabaya ini aktif membagikan kehidupan kesehariannya. Berkat konten-konten seperti itu, ia bisa memiliki penggemar, terutama dari kalangan keluarga.

"Banyak keluarga, teman, dan kerabat yang suka dengan konten-konten aku. Dari situ aku membuat konten random setiap hari, aktifitas sendiri," kata Tilla Aprillia.

Setelah mengeluarkan bakat dan potensinya itu, Tilla Aprillia semakin sering dihubungi oleh pemilik online shop yang ingin bekerja sama dengannya. Mulai klinik kecantikan, butik pakaian, rumah makan, hingga brand skincare besar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3005 seconds (0.1#10.140)