Menginap dan Terbang ke Destinasi Impian Mulai Rp10.000!

Senin, 10 Oktober 2016 - 07:06 WIB
Menginap dan Terbang ke Destinasi Impian Mulai Rp10.000!
Menginap dan Terbang ke Destinasi Impian Mulai Rp10.000!
A A A
SELAIN deg-degan memikirkan cuti akan disetujui atau tidak, hal lain yang membuat banyak orang pusing sebelum berlibur tentunya adalah persoalan biaya. Hotel, tiket pesawat, tur, hingga anggaran untuk oleh-oleh, semuanya bisa membebani pikiran Anda. Namun, kini Anda tidak perlu mengkhawatirkan lagi beban biaya yang harus dikeluarkan untuk liburan Anda nanti. Datang saja ke Mister Aladin Travel Fair !

Acara besar-besaran yang akan diadakan di Grand Atrium, Kota Kasablanka, pada Kamis 13 Oktober 2016 – Minggu 16 Oktober 2016 mendatang ini pantang Anda lewatkan. Di acara ini, Anda bisa mendapatkan harga kamar hotel dan tiket pesawat super miring untuk semua rute dan maskapai.

Selama empat hari berturut-turut, akan ada sesi lelang hotel mulai harga Rp10.000 saja. Selain itu, ada juga diskon 50% untuk menginap di berbagai hotel terpopuler seperti Aryaduta, Dafam, MaxOne Hotels, Grand Tjokro, Royal Tulip, dan Golden Tulip yang diberikan hanya pada pukul 15.00-19.00 WIB setiap harinya selama acara berlangsung dan juga berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi Mister Aladin .

Menginap dan Terbang ke Destinasi Impian Mulai Rp10.000!


Masih kurang hemat? Tenang. Anda bahkan juga berkesempatan memenangkan liburan gratis keberbagai destinasi populer di Asia! Hanya dengan menerima tantangan dari Mister Aladin, biaya tiket dan hotel akan ditanggung sepenuhnya. Anda cukup menyiapkan diri dan koper. Bayangkan, betapa besarnya biaya yang bisa Anda hemat hanya dengan berkunjung ke Mister Aladin Travel Fair .

Lalu, apakah Mister Aladin Travel Fair hanya menawarkan tiket pesawat dan kamar hotel super murah? Tentu tidak! Anda juga bisa mendapatkan tips dan inspirasi seputar traveling dari para travel experts ternama di Indonesia seperti Luna Maya, Gisella Anastasia, Marissa L Nasution, dan Suci Utami.

Para travel experts ini akan berbagi cerita soal pengalaman traveling Anda dalam sesi talkshows yang akan diadakan pada 15 dan 16 Oktober 2016. Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan ini untuk bertanya kepada para travel experts tersebut. Menarik, bukan?

Menginap dan Terbang ke Destinasi Impian Mulai Rp10.000!


Pastikan Anda mengosongkan jadwal Anda pada Kamis 13 Oktober 2016 – Minggu 16 Oktober 2016 dan dapatkan liburan hemat impian Anda di acara Mister Aladin Travel Fair . Jangan lupa untuk selalu membuka website MisterAladin.com karena sewaktu-waktu akan ada kejutan khusus dan kesempatan mendapatkan cash back hingga Rp1 juta untuk menginap di hotel mana saja.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti Mister Aladin di Facebook, Instagram, dan Twitter. Mister Aladin, teman travel terbaikmu!
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4627 seconds (0.1#10.140)