Johnny Depp Bakal Jadi Penjahat Utama di Sekuel Fantastic Beasts

Rabu, 02 November 2016 - 23:52 WIB
Johnny Depp Bakal Jadi Penjahat Utama di Sekuel Fantastic Beasts
Johnny Depp Bakal Jadi Penjahat Utama di Sekuel Fantastic Beasts
A A A
LOS ANGELES - Fantastic Beasts and Where to Find Them baru akan diputar pada 18 November mendatang di Indonesia. Meski begitu, sekuel film ini sudah siap digarap. Setidaknya, akan ada lima seri film spin off Harry Potter ini yang akan dirilis.

Salah satu kabar yang muncul dari sekuel ini adalah keterlibatan aktor kondang Johnny Depp. Aktor nyentrik ini dikabarkan bakal membintangi sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them bersama Eddie Redmayne, Zoe Kravitz, Katherine Waterson, Ezra Miller dan Colin Farrell ketika film ini diluncurkan pada 2018.

Dikutip dari Deadline, selain detil mengenai peran yang akan diperankan Johnny itu masih dirahasiakan, Warner Bros. juga tidak mengungkapkan apa pun terkait plot sekuel ini. Situs ini juga melaporkan bahwa para penonton yang cermat bakal bisa melihat Johnny dalam peran cameo singkat ketika seri pertama Fantastic Beasts and Where to Find Them dirilis pada 18 November mendatang.

Sementara ComicBook.com melaporkan, Johnny diperkirakan akan memerankan tokoh Gellert Grindelwald. Tokoh ini akan menjadi musuh utama di sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them. Karakter yang bakal diperankan aktor berusia 53 tahun itu merupakan penyihir hitam kejam yang menggunakan simbol Deathly Hallows sebagai tanda pribadinya.

Spekulasi ini menguat setelah pekan lalu selama IMAX Fan Event, sebuah cuplikan memperlihatkan seorang pria, yang diperkirakan adalah Grindelwald. Para fans hanya bisa melihat bagian belakang kepalanya di cuplikan itu.
Fantastic Beasts and Where to Find Them
Fantastic Beasts and Where to Find Them adalah salah satu film yang paling diantisipasi pada 2016. Film ini adalah spin off franchise Harry Potter dan mengisahkan tentang petualangan seorang penulis dan ‘magizoologist’ bernama Newt Scamander yang diperankan Eddie Redmayne di komunitas penyihir bawah tanah New York. Film ini berseting 70 tahun sebelum Harry Potter muda membawa buku teksnya di Hogwarts.

Penulis dan penyusun naskah film ini, JK Rowling telah mengungkapkan bahwa dia dan Warner Bros. telah merencanakan total 4 sekuel untuk Fantastic Beasts and Where to Find Them. Seri pertama film ini disutradarai David Yates. Sekuel film ini akan dirilis pada 16 November 2018 dan seri ketiganya pada 20 November 2020.

Johnny dikenal merupakan aktor yang sukses dalam sejumlah film franchise. Dia akan kembali ke layar lebar sebagai Kapten Jack Sparrow pada seri kelima Pirates of the Caribbean berjudul Dead Men Tell No Tales yang akan dirilis pada Mei 2017. Dia juga kembali memerankan karakter The Mad Hatter di sekuel Alice in Wonderland, Alice Through Looking Glass, yang dirilis pada musim panas lalu.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6656 seconds (0.1#10.140)