Mengenal Makanan Diet Tanpa Langganan ala Mini Calore

Selasa, 18 Juli 2023 - 17:49 WIB
loading...
A A A
Ini menandakan bahwa masyarakat Indonesia peduli dengan apa yang mereka konsumsi. Berdasarkan survei tersebut, ada tiga pendorong utama terbentuknya tren pola makan khusus:

Meningkatnya sensitivitas terhadap makanan/minuman: Sebanyak 48 persen responden Indonesia mengaku mereka memiliki alergi terhadap satu atau lebih makanan/minuman.

Preferensi diet: Sebanyak 80 persen responden Indonesia mengaku mengikuti diet khusus yang membatasi konsumsi makanan/minuman tertentu. Contohnya seperti mengurangi konsumsi lemak, gula, dan karbohidrat.

Menghindari bahan makanan tertentu: Sebanyak 74 persen responden Indonesia ternyata tidak menyukai bahan-bahan tiruan seperti pengawet buatan, perasa buatan dan pewarna buatan.

Nyatanya, hasil survei minat masyarakat Indonesia terhadap makanan sehat bukan tanpa alasan. Sebesar 70 persen responden mengaku, mereka ingin menjalani diet untuk menghindari penyakit mematikan seperti diabetes, kolesterol atau hipertensi.

Permasalahan Catering Makanan Diet

Catering makanan diet telah menjadi pilihan populer bagi banyak orang yang ingin menjaga pola makan yang seimbang dan sehat. Masyarakat juga memiliki kemudahan dalam mendapatkan catering makanan diet, lantaran kini sudah menjamur dimana-mana.

Walaupun begitu, ada beberapa permasalahan yang muncul terkait catering makanan sehat yang seringkali membuat pelanggan tak nyaman.

Berikut ini adalah beberapa permasalahan umum yang sering dirasakan pelanggan dalam berlangganan catering makanan sehat:

1. Ketidaksesuaian selera
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)