Mengenal Makanan Diet Tanpa Langganan ala Mini Calore

Selasa, 18 Juli 2023 - 17:49 WIB
loading...
A A A
Konsumen dapat membeli makanan diet sesuai kebutuhan mereka dengan mudah dan fleksibel tanpa terikat sistem langganan mingguan atau bulanan.

#DietTanpaLangganan Mini Calore

Mini Calore adalah brand yang ber-spesialis di makanan diet sehat telah meluncurkan kampanye #DietTanpaLangganan.

Dengan kampanye kreatif ini, Mini Calore mengajak dan menawarkan para konsumen untuk merasakan pengalaman kenikmatan diet tanpa harus berlangganan.

Owner dari Mini Calore, menjelaskan bahwa kini Anda tidak perlu repot lagi menyiapkan makanan sendiri atau berlangganan katering. Karena mereka telah memberikan solusi terbaik untuk masalah tersebut.

“Konsumen tidak perlu repot mencari makanan diet atau berlangganan katering diet. Kami hadir dengan pilihan makanan sehat yang variatif, dan dapat dipesan dengan mudah melalui platform pesan-antar makanan online," owner Mini Calore, Ade Indra.

Melalui kampanye #DietTanpaLangganan, Mini Calore memberikan alternatif bagi masyarakat Indonesia yang ingin mengadopsi gaya hidup sehat tanpa harus terikat dengan sistem berlangganan yang membatasi.

Tentunya, kampanye ini merupakan solusi praktis bagi masyarakat perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi dan mengadopsi gaya hidup sehat.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.6288 seconds (0.1#10.140)