Dinda Kanya Dewi Berhasil Pangkas Berat Badan Berkat Pola Diet Sehat, Ini Penampilan Barunya

Kamis, 20 Juli 2023 - 14:30 WIB
loading...
A A A
“Kebiasaan makan dan minum berlebihan hadir lagi dan badan mulai tidak mau bergerak (kadang turun dari kasur aja rasanya sulit sekali). Aku semakin lama semakin tergulung dalam kesedihan. Aku ga bisa gini terus,” tuturnya.

Dinda lantas mulai memiliki keinginan untuk mengubah pola hidup tidak sehatnya. Salah satunya, dengan kembali aktif olahraga gym. Saat itu, keinginannya tidak muluk-muluk, yakni agar bisa kembali aktif bergerak.

“Akhirnya aku memutusin untuk kembali aktif ngegym yang penting gerak aja dulu, harus olahraga secara konsisten tanpa target apapun yang penting badan bergerak dan pola hidup jadi lebih bener,” jelasnya.

Lalu, saat sudah terbiasa dengan pola hidup baru itu, Dinda lantas mulai memberanikan diri mentargetkan dirinya untuk melalukan diet. Ia mengaku mulai melakukan penurunan kadar lemak di tubuh pada Agustus 2022 lalu.

Dan saat ini, penampilannya sendiri sudah mulai cukup berubah. Hal itu terlihat dari beberapa potret transformasi yang turut diunggah Dinda melalui unggahan tersebut.

Meski begitu, Dinda menyebut, perjalanannya dalam melakukan pola hidup sehat dan diet itu tidaklah mudah. Namun, ia mengaku telah menikmati setiap proses yang telah ia lalui itu.

“Begitu sudah terbiasa dengan pola hidup yang baru dan merasa mental sudah cukup siap akhirnya memberanikan diri punya target untuk tubuh yang membuatku nyaman,” ungkapnya.

“Aku baru mulai mau menurunkan kadar lemak di Agustus 2022, ini bukan berjalanan yang gampang, cepat nan instan, tapi sungguh aku bisa menikmati setiap prosesnya," lanjutnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)