5 Zord Power Rangers Ditampilkan, Tak Semua Sama Versi Aslinya

Jum'at, 18 November 2016 - 03:30 WIB
5 Zord Power Rangers Ditampilkan, Tak Semua Sama Versi Aslinya
5 Zord Power Rangers Ditampilkan, Tak Semua Sama Versi Aslinya
A A A
LOS ANGELES - Film Power Rangers memantik rasa penasaran bagi mereka yang ingin bernostalgia dengan pahlawan masa kecil dan mereka yang baru mengenalnya. Tentu saja, bentuk Power Rangers sekarang berbeda dengan yang dulu.

Banyak perubahan yang terjadi pada film ini, meskipun karakter, konsep dan setingnya tetap sama dengan serialnya yang booming pada 90an. Sejumlah perubahan yang terbesar adalah Rita Repulsa yang diperankan Elizabeth Banks, kostum Power Rangers dan sekarang adalah Zord.

Dikutip dari Cinema Blend, Zord adalah robot raksasa yang digunakan Power Ranges untuk berperang melawan pasukan jahat. Sejauh ini, penampakan Zords baru ini memang belum ditampilkan di trailer film. Tapi, mainan untuk benda ini sudah ditawarkan.

Sebelumnya, mainan Megazord sudah diperlihatkan dan bentuknya sama sekali berbeda dari aslinya. Megazord di film ini lebih langsing dan tidak ada warna Zords yang teralu dominan di tubuhnya. Beberapa waktu lalu, channel YouTube MMPRtoys memberikan sedikit gambaran tentang Zords baru itu.
Megazord

1. Tyrannosaurus Zord
Zord Power Rangers
Tyrannosaurus Zord tidak terlihat seperti aslinya. Zord versi baru ini terlihat memiliki lebih banyak daya tempur. Zord ini adalah tunggangan Jason, si Ranger Merah, yang juga menjadi pemimpin kelompok pahlawan remaja ini.

2. Saber-Toothed Tiger Zord
Zord Power Rangers
Zord ini juga tidak terlihat seperti versi aslinya. Tunggangan Ranger Kuning, Trini, ini memang terlihat masih menjadi robot bercakar dengan kaki empat. Tapi, wajah Tiger ini nyaris tidak bisa dikenali dan robot ini juga punya daya tembak. Ada dua senjata yang terletak di mana seharusnya taring Zord ini berada. Lalu, ada meriam besar di punggungnya. Jika Anda jeli, maka Anda akan mencatat kalau meriam yang sama juga digunakan di salah satu lengan Megazord.

3. Pterodactyl Zord
Zord Power Rangers
Yang ini adalah tungganan Pink Ranger, Kimberly. Menurut Cinema Blend, penampakan Zord ini adalah yang paling mengecewakan. Bentuknya mirip seperti jet tempur yang dicat warna pink dan tidak punya ciri mirip dinosaurus. Zord ini juga punya banyak senjata di tubuhnya.

4. Mastodon Zord
Zord Power Rangers

Mastodon yang dikendarai Ranger Hitam Zack di film ini, juga sangat berbeda dengan versi aslinya. Mastodon ini tidak terlihat punya belalai seperti Mastodon di Mighty Morphin Power Rangers. Zord baru ini punya delapan kaki, bukan empat. Ada enam kaki di depan dan dua di belakang. Bagian belalai Mastodon ini diganti dengan semacam pedang panjang dan tidak ada gading panjang di sisinya.

5. Triceratops Zord
Zord Power Rangers

Yang terakhir adalah Triceratops yang ditunggangi Blue Ranger, Billy. Zord inilah yang paling mirip dengan Zord asli di serial Mighty Morphin Power Rangers. Meskipun sepertinya tidak akan jadi salah satu kaki Megazord, desain baru ini cukup bagus. Dan, jelasnya, tidak ada senjata di Triceratops baru ini. Tentu saja, tanduknya bisa menjadi semacam senjata tersembunyi film itu.

Anda suka dengan Zord baru ini? Atau penasaran? Nantikan filmnya beredar di bioskop ada 24 Maret 2017 mendatang!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6098 seconds (0.1#10.140)