Minho SHINee Nonton Bareng SNSD

Rabu, 23 November 2016 - 13:21 WIB
Minho SHINee Nonton Bareng SNSD
Minho SHINee Nonton Bareng SNSD
A A A
SEOUL - Minho SHINee ditemani dua anggota SNSD dalam film terbarunya yang berjudul Two Men. Dua anggota SNSD yang menemaninya adalah Yoona dan Sooyoung.

Keduanya menghadiri gala premier film Two Men yang dimainkan oleh Minho. Yoona dan Sooyoung nampak memberikan dukungan kepada juniornya.

Mengutip Allkpop, mereka pun terlihat antusias saat menonton film Two Men. Tidak hanya Yoona dan Sooyoung yang hadir di gala premier tersebut.

Nampak artis SM Entertainment lainnya ikut hadir seperti Leetuek, Irene dan Seulgi. Mereka pun memberikan semangat untuk anggotanya SM Entertainment.

Sementara itu, film Two Men menceritakan tentang Jin Il yang dimainkan oleh Minho dan Ga Young yang diperankan oleh Da Eun. Keduanya merupakan sepasang anak remaja yang melarikan diri dari rumah.

Mereka bersama anak lainnya bekerja paruh waktu. Kemudian, secara tidak terduga para remaja ini harus berkaitan dengan Hyung Suk (Ma Dong Seok) yang berusaha mereka rampok hingga nyawa Ga Young jadi ancamannya. Film ini akan tayang pada 30 November mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9900 seconds (0.1#10.140)