Ini 6 Peserta Final The Voice Kids Indonesia Pekan Depan

Sabtu, 26 November 2016 - 08:43 WIB
Ini 6 Peserta Final The Voice Kids Indonesia Pekan Depan
Ini 6 Peserta Final The Voice Kids Indonesia Pekan Depan
A A A
JAKARTA - The Voice Kids Indonesia 2016 telah sukses mendapatkan enam kontestan untuk maju ke babak Final. Pemilihan keenam kontestan inipun dipilih dengan sangat ketat.

Sebab, para Couch dari setiap team terlihat bingung dalam menetapkan kontestan yang dipilihnya. Apalagi, para peserta yang tampil sangat luar biasa dengan menunjukkan bakatnya

"Ini pertimbangan yang sulit untuk kita pilih kalian semua itu paling terbaik ," ujar salah satu Couch Agnes Mo di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (25/11/2016).

Hal inipun juga dirasakan oleh Tulus. Pelantun lagu Sepatu inipun sangat sulit menentukan anak didiknya untuk maju ke babak final.

"Kalian semua memang luar biasa, tapi saya harus memilih satu dari kalian," katanya.

Seperti diketahui pemilihan enam kontestan ini melalui dua cara. Cara pertama dipilih melalui voting suara dan SMS. Kontestan yang memiliki voting suara tertinggi dengan mudah mendapatkan tiket final. Sedangkan cara kedua, kontestan dipilih melalui para Couch.

Berikut enam Kontestan yang berhasil maju ke babak Final The Voice Indonesia yang akan digelar di Studio 8 RCTI, Jumat (2/12/2016) mendatang.

Team Tulus
Nuca (Dipilih melalui Voting)
Christo (Dipilih Couch)

Agnes Mo
Eygra (Dipilih Melalui Voting)
Angel (Dipilih Couch)

Bebi Romeo
Rafi (Dipilih melalu Voting)
Tasya ( Dipilih Couch)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6395 seconds (0.1#10.140)