Team Bebi Romeo dan Team Tulus Tentukan Pemenang

Jum'at, 02 Desember 2016 - 21:02 WIB
Team Bebi Romeo dan Team Tulus Tentukan Pemenang
Team Bebi Romeo dan Team Tulus Tentukan Pemenang
A A A
JAKARTA - Grand Final The Voice Kids Indonesia telah memilih tiga kontestan terbaik untuk menjadi pemenang. Hal itu ditentukan berdasarkan voting suara tertinggi. Sayang, tidak ada kontestan dari team Agnez yang lolos.

Sebanyak 6 kontestan telah memberikan penampilan terbaik. Akan tetapi hanya 3 peserta yang lolos untuk bersaing kembali menjadi juara. Pada kesempatan ini, team Tulus berhasil mendominasi, di mana Nuca dan Christo berhasil lolos. Satu peserta lainnya datang dari team Bebi Romeo yang diwakilkan Tasya.

Artinya, persaingan Grand Final The Voice Kids Indonesia ini hanya terjadi antara team Tulus dan Bebi Romeo saja. Bisa jadi kontestan dari team tulus yang menjadi juara karena meloloskan dua orang. Hanya saja, hal itu ditentukan oleh kemampuan vocal mereka dan dinilai oleh masyarakat melalui suara tertinggi.

Sebelumnya, Nuca sukses menyanyikan lagu Seperti Yang Kau Minta. Demikian dengan Christo yang memukau lewat tembang Writings On The Wall. Para coach tidak menapik suara mereka yang luar biasa. Tulus dinilai berhasil memoles anak didiknya itu.

Bahkan Agnes dan Bebi Romeo pun tak sungkan memuji penampilan dan pemilihan lagu dua kontestan ini. Sementara Tasya dari team Bebi Romeo juga mendapat perhatian saat menyanyikan Nothing Else Matters. Dia menunjukan kemampuan vokal yang unik.

Nantinya ketiga kontestan ini akan dipilih kembali dengan perolehan voting sms. Nah, kontestan yang memperolah voting tertinggi ini yang akan menyandang pemenang The Voice Kids Indonesia 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7499 seconds (0.1#10.140)