ADI 2016 Meriah dengan Kolaborasi Lintas Generasi

Selasa, 06 Desember 2016 - 09:20 WIB
ADI 2016 Meriah dengan Kolaborasi Lintas Generasi
ADI 2016 Meriah dengan Kolaborasi Lintas Generasi
A A A
JAKARTA - Ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 yang disiarkan oleh MNCTV digelar dengan penuh warna. Dengan mengusung konsep spektakuler dan berbeda, apresiasi untuk insan dan karya musik dangdut di Tanah Air ini dimeriahkan dengan banyak kolaborasi antar penyanyi dangdut.

Menariknya, kolaborasi yang dihadirkan ini merupakan kolaborasi lintas generasi. Seperti halnya yang dilakukan oleh jawara Indonesian Idol Junior, Jojo dengan penyanyi dangdut senior Iyeth Bustami. Tampil dengan apik, keduanya melantunkan lagu Nirmala. Jojo dan Iyeth sama-sama menunjukkan kualitasnya dalam menyanyi dangdut di panggung megah ADI 2016.

Tak hanya Jojo Idol Junior dan Iyeth Bustami, kolaborasi lintas generasi pun juga dilakukan oleh raja dangdut Rhoma Irama dan pemilik goyang itik, Zaskia Gotik. Zaskia pun mengaku deg-degan kembali dipercaya berduet dengan Rhoma Irama.

Kendati demikian, pemilik nama Surkianih ini akan berusaha untuk tampil maksimal. Ini juga menjadi kolaborasi kedua Zaskia dengan pelantung Begadang tersebut. "Deg-degan banget. Deg-degannya di jidat. Ini kedua kalinya," papar Zaskia Gotik.

Anugerah Dangdut Indonesia 2016 disiarkan secara langsung di Studio 14 MNC pada Senin (05/12/2016) mulai pukul 19.00 WIB. Ajang ini dimeriahkan oleh Ruben Onsu, Trio Cecepy, Dewi Persik, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Siti Badriah, Republik, Maydut, Juan Rahman, Affan, Jojo Idol Jr, Alifa , Lian Firman, Rhomedal, dan Anwar BAB.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5128 seconds (0.1#10.140)