Air Minum Sehat dan Berkualitas Bisa Diperoleh Melalui Alat Ini

Selasa, 28 Juli 2020 - 16:46 WIB
loading...
Air Minum Sehat dan Berkualitas Bisa Diperoleh Melalui Alat Ini
Menikmati sehatnya air minum bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menikmati sehatnya air minum bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Hal tersebut bisa dilakukan dengan memanfaatkan water purifier Advance Zipro+. Cukup plug and play, air minum yang dikonsumsi pun bebas dari virus, kuman, bakteri, logam berat, dan zat kimia berbahaya lainnya.

(Baca juga: Tips Tampil Cantik dan Modis saat Meeting Online )

Kesemuanya itu bisa didapat lantaran Advance Zipro+ menerapkan teknologi reverse osmosis(RO) berkonsep zero installation yang belum pernah ada sebelumnya. "Zipro+ hadir sebagai solusi akan kebutuhan air minum sehat untuk masyarakat Indonesia dengan cara yang praktis. Tak perlu kahwatir, karena sistem filtrasi yang digunakan Zipro+ sama dengan produkRO Advance lainnya," ungkap Pakar Kesehatan Advance, Yulianto dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/7).

Menurut Yulianto, berkualitasnya airRO ini karena melewati empat tahap penyaringan yang diringkas ke dalam tiga macam filter yakni PAC Filter, RO Membrane Filter, dan CF Filter.

"Zipro+ mampu menyaring segala partikel berbahaya hingga 99,9%. Bahkan, air minum yang dihasilkan kaya akan mineral yang sangat bermanfaat bagi tubuh , sehingga dijamin hanya air yang sehat dan berkualitas yang akan kita konsumsi," tukasnya.

(Baca juga: 5 Masalah Pernikahan yang Harus Diatasi dengan Hati-hati )

Di samping itu, alat ini juga memiliki fitur utama terbaru yaitu 6 levels of water temperatures. Terdapat 6 tingkat pengaturan suhu yaitu mode Normal, Honey, Milk. Tea, Coffee, dan Hot. "Dengan mengaktifkan salah satu mode ini, kita akan mendapatkan air panas dengan suhu yang sesuai dengan kebutuhan," kata Yulianto.

Menariknya lagi, sambung Yulianto, penggantian filternya sangat mudah karena telah menggunakan teknologi smart twist. Cukup dengan memutar dan menarik filternya, yang kurang lebih hanya membutuhkan waktu 5 detik.

(Baca juga: Tips Mengontrol Kolesterol dan Berat Badan Saat Idul Adha )

alat-minum-kesehatan

Untuk mengetahuinya lebih lanjut, Anda bisa menyaksikan peluncurannya secara virtual di channel Youtube AdvanceTV pada 29 Juli 2020 pukul 11.00 WIB. "Dalam acara ini juga akan diberikan harga perdana untuk 50 unit pertama," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)