Vin Diesel Berharap Fast and Furious 8 Bikin Bangga Paul Walker

Kamis, 22 Desember 2016 - 05:30 WIB
Vin Diesel Berharap Fast and Furious 8 Bikin Bangga Paul Walker
Vin Diesel Berharap Fast and Furious 8 Bikin Bangga Paul Walker
A A A
LOS ANGELES - Vin Diesel tampaknya masih susah melupakan sosok Paul Walker yang telah menjadi rekannya di sejumlah seri Fast and Furious yang mereka bintangi bersama. Kepergian Paul yang tragis pada 2013 lalu itu masih menyisakan duka mendalam bagi Vin.

Rasa duka itu kian menyelimuti Vin meningat tahun depan dia akan merilis seri kedelapan Fast and Furious. Aktor macho itu pun berharap agar Paul bangga dengan Fast and Furious 8.

Vin—yang memerankan tokoh Dominic Toretto di franchise itu—mengakui sulit baginya memproduksi proyek itu. Tapi, mendiang rekannya itu memberinya kekuatan untuk terus berjalan karena dia telah berjanji sebelum Paul tewas dalam kecelakaan mobil tragis pada 2013 bahwa dia akan membuat lanjutan Furious 7.

Di akun Instagramnya, Vin mengunggah foto lamanya bersama Paul. Di franchise Fast and Furious, Paul berperan sebagai Brian O’Connor, seorang polisi yang kemudian menjadi partner Vin di film tersebut.

“Jalan yang sulit menuju produksi, tugas menantang syuting babak terakhir ini. Debut railer yang memecahkan rekor dan dunia yang kaget pada jalan gelap yang tersirat … kamu, Pablo (Paul), telah memberikan saya kekuatan … tujuan dan tekad. Saya berjanji padamu kita akan membuat sesuatu yang akan membuatmu bangga dan saya berharap kita telah melakukannya … saya merindukanmu. Keluarga di atas segalanya! #happytorettotuesday (sic),” tulis Vin di caption foto itu.

Pria bernama asli Mark Sinclair itu memang telah mengakui bahwa dia masih berjuang menghadapi kenyataan kematian Paul, yang meninggal dunia ketika berusia 40 tahun. Paul tewas setelah mobil Porsche yang dia tumpangi dalam kecepatan tinggi menabrak pohon dan terbakar.

“Banyak menghabiskan tisu. Pagi yang sulit bagi saya (pada peringatan kematian Paul) karena saya di sana. Tapi, ironinya adalah seluruh aktor menggapai saya dan putrinya, Meadow, menggapai saya dan semuanya membantu melewatinya. Kami merasa kehilangan. Tiga tahun terakhir ini adalah yang terberat bagi kehidupan saya karena kehilangan seorang saudara seperti itu,” papar Vin beberapa waktu lalu seperti dikutip Bang Showbiz.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6039 seconds (0.1#10.140)