Selena Gomez Ungkap Proyek Musik lewat Video?

Rabu, 18 Januari 2017 - 04:09 WIB
Selena Gomez Ungkap Proyek Musik lewat Video?
Selena Gomez Ungkap Proyek Musik lewat Video?
A A A
JAKARTA - Setelah sempat memberikan kejutan mengenai hubungannya dengan The Weeknd, Selena Gomez kembali menunjukkan sesuatu yang membuat para penggemarnya penasaran. Penyanyi 24 tahun ini baru saja mengunggah penggalan video yang memperlihatkan proyek musik terbarunya. Benarkah?

Dalam video candid di Instagram, Selena terlihat menari dengan penyanyi sekaligus penulis lagu Julia Michaels. Mereka melakukan lipsync lagu yang dimainkan di studio musik. Namun, itu bukanlah lagu baru, melainkan lagu hitsnya di 2015, Good For You yang salah satu penulisnya adalah Julia.

“Ketika orang-orang yang mengubah hidup Anda membuat keajaiban @imjmichaels @tranterjustin. Saya sangat senang bersama kalian. Salah satu lagu favorit saya yang pernah mereka tulis,” kata Selena menandai judul video yang menunjukkan kekagumannya kepada dua sahabatnya itu.

Dalam hitungan detik, para penggemar memberikan komentar dan kegembiraan karena Selena telah kembali ke dunia musik. Meski mantan kekasih Justin Bieber ini tidak memamerkan proyek lagu ataupun album terbarunya, namun sempat tersebar rumor bahwa dia akan merilis single dalam waktu lebih dari setahun.

Pada pertengahan Desember lalu, Selena terlihat sedang berada di studio dan dalam wawancara tak lama setelah itu, penyanyi asal Meksiko, Paulina Rubio mengungkapkan bahwa dia akan berkolaborasi dengan Selena di album mendatang.

Selena sempat beristirahat dari kehidupan penuh sorotan publik selama musim panas dan menghabiskan 90 hari untuk rehabilitasi serta fokus pada kesehatannya pada penyakit lupus yang dideritanya.

Selena kemudian kembali muncul di tengah masyarakat pada acara American Music Awards 2016, di mana dia berhasil memukau penonton dengan pidato yang emosional.

“Pada 2014, tahap ini sebenarnya pertama kalinya bahwa saya 100 persen jujur dengan kalian semua. Saya pikir aman untuk mengatakan bahwa sebagian besar dari Anda tahu mengenai hidup saya. Dan saya harus berhenti. Karena saya telah memiliki semua. Dan saya benar-benar sakit. Saya memendam semuanya untuk membuat Anda tidak jatuh, tapi terlalu banyak yang saya pendam sehingga saya membuat diri saya sendiri jatuh” pungkasnya seperti dikutip E online.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7854 seconds (0.1#10.140)