Malam Ini, 2 Kontestan Nyanyikan Lagu Peterpan

Senin, 23 Januari 2017 - 20:01 WIB
Malam Ini, 2 Kontestan Nyanyikan Lagu Peterpan
Malam Ini, 2 Kontestan Nyanyikan Lagu Peterpan
A A A
JAKARTA - Malam ini babak Live Duel 3 Rising Star Indonesia 2 akan memperlihatkan persaingan 12 kontestan. Yang menarik, ada 2 peserta yang akan menyanyikan lagu milik band Peterpan. Tentu saja ini bukan perkara mudah, mengingat Ariel, salah satu expert adalah mantan vokalis kelompok music yang telah membubarkan diri itu.

Artinya, Ariel akan paham kontestan yang benar-benar tampil beda dan menarik saat membawakan lagu yang pernah dilantunkannya itu. Tentu Ariel tak akan sungkan memberi tambahan suara 7%. Sebaliknya, jika tembang yang dinyanyikan tidak sesuai harapan, penilaian pun berkurang. Akibatnya kontestan tersebut lebih mudah tersingkir.

Dua kontestan tersebut adalah JAB yang akan menyanyikan tembang Ada Apa denganmu dan RR Ayu Ryke akan melantunkan Bintang di Surga. Mereka berusaha untuk tampil lebih baik. Akankah lagu itu membuat keduanya lolos ke babak selanjutnya?

Bagaimana dengan 10 kontestan lain? Yang jelas mereka semua telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk tampil di ajang pencarian bakat menyanyi yang disiarkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC Studios, pukul 21.00 WIB ini.

Boy William, Nirina Zubir, dan Robby Purba akan memandu kehangatan jalannya acara. Sementara yang menjadi expert mala mini yakni, Judika, Rossa, Ariel Noah, dan Anang Hermansyah.

Berikut ini 12 kontestan yang akan bertanding di babak Live Duel 3;
1. INDAH GALINDA
2. J.A.B
3. LAILY NURFAIZY
4. ANANDA ABRAHAM
5. VALERI ADELIA
6. ULY SIAHAAN
7. RR. AYU RYKE
8. LOUIS EYUNIKE
9. KARINA UTAMI
10. FAUZIYAH KHALIDA
11. G FIVE
12. NATASYA ELVIRA
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8928 seconds (0.1#10.140)