Noah Pertahankan Predikat sebagai Band Terdahsyat

Kamis, 26 Januari 2017 - 02:34 WIB
Noah Pertahankan Predikat sebagai Band Terdahsyat
Noah Pertahankan Predikat sebagai Band Terdahsyat
A A A
JAKARTA - Malam puncak DahSyatnya Awards 2017 ditutup dengan penganugerahan dua penghargaan bergengsi, yaitu band terdahsyat dan lagu terdahsyat. Pada perhelatan yang digelar pada Rabu (25/1/2017), Noah kembali berhasil mempertahakan predikat band terdahsyat di ajang itu.

Tanpa kehadiran David yang sedang rekaman, Ariel yang ditemani Uki dan Lukman. Mereka pun memberikan sambutan dan ucapan terima kasih atas kembali mendapatkan penghargaan yang didapatkan band yang mereka gawangi itu.

"Terima kasih atas apresiasi. Kita enggak komplit soalnya kita rekaman. Kita lagi memang ngejar album. Mudah-mudahan ini apresiasi ini membuat kita lebih baik dan menghibur kita," ujar Ariel di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Uki pun mempersembahkan piala ini untuk penggemar yang terus mendukung Noah di industri musik. "Tuhan Yang Maha Esa, sahabat Noah, Dahsyat dan juga RCTI, terima Kasih," katanya.

Sementara, Afgan menambah koleksi piala DahSyatnya Awards malam itu setelah menyabet penghargaan untuk kategori lagu terdahsyat lewat Kunci Hati. Sebelumnya, pelantun Sadis ini telah meraih satu piala untuk kategori penyanyi solo pria terdahsyat.

Sementara itu, Dahsyatnya Awards 2017 menghadirkan 17 penyanyi Tanah Air. Ajang Penghargaan ini dipandu oleh host Dahsyat, yaitu Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, dan sederet Co-Host, yaitu Syahnaz, Felycia dan Anwar. Acara ini juga didukung dengan tata panggung yang futuristik, beragam LED, dan taburan bintang papan atas seperti Armada, Wali, Afgan, Rizky Febian, Iwa K, Fatin Shidqia, Mytha Lestari, GAC, JKT 48, Dj Al Ghazali, DJ Aurel, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Zaskia Gotik, Trio Macan, Duo Serigala, dan 2 Racun Youbi Sister.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4727 seconds (0.1#10.140)