Kanye West Ajak Kim Kardashian Berbisnis

Kamis, 02 Februari 2017 - 13:28 WIB
Kanye West Ajak Kim Kardashian Berbisnis
Kanye West Ajak Kim Kardashian Berbisnis
A A A
JAKARTA - Sukses dengan label Yeezy kini Kanye West akan kembali mengeluarkan lini terbarunya. Menariknya, kali ini dia mengajak istrinya, Kim Kardashian untuk berbisnis, di mana keduanya akan menghadirkan lini busana anak-anak, Yeezy Kids.

Dilansir Hollywoodlife, kabar bahagia ini diungkapkan langsung oleh ibu dua anak tersebut melalui video singkat yang diunggahnya melalui akun Snapchat pribadinya. Melalui video tersebut, Kim menunjukkan penampilan anak pertamanya, North West yang menggunakan sequin dress dan shearling coat warna kuning cerah.

Rupanya outfit yang digunakan North West itu merupakan salah satu produk koleksi keluaran Yeezy Kids. Kim yang kerap tampil seksi itu juga mengungkapkan bahwa putri sulungnya ini memiliki peran dalam lini busana tersebut.

Bocah menggemaskan itu ikut memilih material dan warna yang akan digunakan untuk beberapa koleksi Yeezy Kids. Sayang hingga berita ini tersebar, Kanye dan Kim belum membeberkan lebih jauh mengenai tempat dan kapan lini busana anak-anak tersebut akan dirilis.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4107 seconds (0.1#10.140)