Kim Kardashian Membuat Klub Buku dengan Para Sahabatnya

Senin, 06 Februari 2017 - 21:19 WIB
Kim Kardashian Membuat Klub Buku dengan Para Sahabatnya
Kim Kardashian Membuat Klub Buku dengan Para Sahabatnya
A A A
JAKARTA - Ada sisi positif yang Kim Kardashian dapatkan dari tragedi perampokan Paris yang dialaminya, kini Kim menjadi lebih spiritual. Dia menjadi spiritual setelah dia membaca sebuah buku berjudul Embraced by the Light yang ditulis oleh Betty J Eadie. Buku tersebut menceritakan kisah nyata dari penulis yang meninggal selama operasi dan hidup kembali. Ini cukup berkaitan dengan Kim, mengingat pengalamannya ketika dia disekap dengan todongan senjata saat perampokan pada Oktober lalu.

“Dia membaca buku ini ketika dia 17 tahun, Ayahnya memberinya buku itu dan kemudian setelah ayahnya meninggal, dia mulai membaca ulang. Setelah tragedi terakhir ini yang membuatnya agak trauma, dia menghubungi saya untuk berbicara dengan saya,” jelas Betty usai bertemu dengan Kim.

Kim kemudian mengungkapkan perasaannya di media sosial setelah pertemuan tersebut. Dia menulis di akun Twitter-nya, “Hari ini adalah hari yang baik! Saya telah berbicara kepada penulis favorit saya Betty J Eadie. Ini serius membuat jiwa saya tersenyum! Saya merasa mendapat pencerahan dengan obrolan kami!,” tulisnya.

Minatnya dalam buku tersebut lantas mendorong dia untuk meluncurkan klub buku dengan para sahabatnya, Chrissy Teigen dan Jen Atkin. Dan buku pertama yang akan menjadi agenda untuk dibaca adalah tentu Embraced by the Light. Dia telah mengumumkan tentang klub bukunya dan mengundang semua orang untuk bergabung.

Dilansir Aceshowbiz, kakak Kim, Kourtney Kardashian menuliskan di Twitter, “Setelah mendengar kamu berbicara tentang hal itu selama 15 tahun saya tidak percaya bahwa saya tidak pernah membacanya”. Menjawab tweet tersebut, Kim menyarankan kakaknya untuk bergabung dengan klub dan memesan buku tersebut karena pemesanan akan dimulai pada Senin, 6 Februari 2017 ini. Sementara itu, seorang sutradara Ridley Scott kabarnya ingin membawa cerita buku tersebut ke layar lebar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6000 seconds (0.1#10.140)