Fazrun Siap Berikan Suguhan Istimewa di Atas Panggung

Senin, 20 Februari 2017 - 06:30 WIB
Fazrun Siap Berikan Suguhan Istimewa di Atas Panggung
Fazrun Siap Berikan Suguhan Istimewa di Atas Panggung
A A A
JAKARTA - Bukan Fazrun jika tak mampu memberikan penampilan baru setiap kali tampil di atas panggung Rising Star Indonesia Season 2 . Di babak Super 9 yang digelar Senin (20/2/2017), kontestan asal Dompu, Nusa Tenggara Barat ini berjanji memberikan aksi panggung yang lebih lincah lagi.

Kali ini, Fazrun bakal membawakan lagu yang membuatnya tidak bisa berdiam diri di atas panggung. Dan, masih sama seperti yang sudah-sudah, dia tetap mengusung tembang rock yang menjadi favoritnya.

"Ya pastinya, saya lari kiri dan kanan. Dan, enggak berani untuk ngelakuin itu. Itu salah satunya. Saya enggak bisa diam di panggung," ujar Fazrun kepada Sindonews di Jakarta.

Fazrun mengaku sudah mempelajari lagunya dengan giat. Ini membuatnya semakin percaya diri dan optimistis bakal lancar membawakan lagu tersebut untuk mendapatkan nilai tertinggi.

"Saya senang sama lagu ini. Jadi agak sedikit yakin," katanya.

Selain mempelajari lagu, Fazrun juga belajar untuk mengontrol suaranya. Dia pun akan berusaha mengendalikan emosi yang bisa saja membuatnya melakukan kesalahan saat di panggung.

"Masalah emosi kmeren yang terlalu. Soalnya saya suka stress kalau lupa lirik. Jadi saya mau tingkatkan konsentrasi. Pitch control-nya juga harus diperbaiki. Saya terpecah dengan konsterasinya," tutur dia.

Babak Super 9 langsung RCTI malam ini, Senin (20/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta,mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagonnya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4243 seconds (0.1#10.140)