Adele Langsing! Ini Rahasia Turunkan Berat Badannya

Rabu, 22 Februari 2017 - 04:57 WIB
Adele Langsing! Ini Rahasia Turunkan Berat Badannya
Adele Langsing! Ini Rahasia Turunkan Berat Badannya
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan Adele baru-baru ini. Pelantun All I Ask itu terlihat lebih langsing dan segar. Di ajang Grammy Awards yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pekan lalu, dia sudah memperlihatkan bentuk tubuhnya yang jauh lebih kurus.

Perubahan ini dilakukan berkat kerja kerasnya menjalani gaya hidup sehat dan rutin berolahraga. Kabarnya, penyanyi asal Inggris ini berusaha menurunkan berat badan itu dilakukan demi dirinya sendiri, bukan orang lain.

"Aku ingin membentuk tubuhku demi diri sendiri, tapi targetku bukan ukuran badan superkecil," kata Adele dalam wawancara dengan Rolling Stone.

Dilansir Daily Mail, kunci keberhasilan penurunan berat badan ibu satu anak ini juga karena beberapa factor. Adele mengaku mengurangi asupan gula, tidak merokok, dan rutin berolahraga. Untuk urusan olahraga, pemilik album 25 ini mendapat bantuan dari personal trainer selebriti dan beberapa anggota kerajaan Inggris, Pete Geracimo.

Menurut Pete, yang harus diperhatikan dalam berolahraga adalah focus pada tubuh diri sendiri dengan berolahraga. Mereka yang ingin menurunkan berat badan pun tak perlu mengunjungi gym atau pusat kebugaran, cukup melakukan squat, push-up, pull-up, dip, chin-up, dan plank. Hal ini juga yang disarankan Pete untuk Adele.

"Latihan olahraga andalan adalah bodyweight training. Anda tidak perlu ke pusat kebugaran untuk melakukannya, tidak butuh alat dan ruangan besar. Secara umum saranku, lakukan bodyweight training di atas 3-4 kali seminggu dan 2-3 kali olahraga kardio seminggu," jelas Pete.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9511 seconds (0.1#10.140)