Tips Mudah Membuat Visa Perjalanan ke Korea Selatan

Sabtu, 25 Februari 2017 - 14:20 WIB
Tips Mudah Membuat Visa Perjalanan ke Korea Selatan
Tips Mudah Membuat Visa Perjalanan ke Korea Selatan
A A A
JAKARTA - Membuat Visa untuk bisa berpegian di beberapa negara tidaklah mudah. Apalagi bagi seorang traveller yang tidak memiliki pekerjaan.

Untuk itu, beberapa persyaratan harus dilengkapi dan dicermati. Lalu bagimana agar aman membuat visa bagi traveller yang ingin berpegian ke Korea Selatan?

Berikut beberapa tips yang dirangkum Sindonews, mengenai cara mudah membuat visa Korea Selatan bagi traveller yang tidak memiliki pekerjaan :

- Siapkan paspor Asli berserta fotokopi Paspor. Untuk fotokopi Sebaiknya difotokopi saja semua halaman identitas beserta beberapa catatan.

- Downloand Formulir Aplikasi Visa, lengkap dengan satu lembar foto yang ditempel pada kolom foto yang berukuran 3,5 cm x 4,5 cm dengan background berwarna putih.

- Rekening Koran kedua orang tua dengan saldo yang tinggi sebesar Rp17 juta. Sebab nilai yang tinggi di rekening Anda menjadi pertimbangan penting agar visa Korea Anda lebih cepat keluar.

- Siapkan Kartu Keluarga atau Dokumen yang dapat membuktikan hubungan kekeluargaan. Mengingat Anda memakai rekening koran bank kedua orang tua.

- Surat Pernyataan bahwa Anda tidak membayar pajak dengan menggunakan bahasa Inggris. Dikarenakan anda dibiayai oleh kedua orang tua Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8827 seconds (0.1#10.140)