Julian Bangkit dengan Menyanyikan Lagu Berirama Jazz

Senin, 27 Februari 2017 - 13:30 WIB
Julian Bangkit dengan Menyanyikan Lagu Berirama Jazz
Julian Bangkit dengan Menyanyikan Lagu Berirama Jazz
A A A
JAKARTA - Keterpurukannya pekan lalu di Rising Star Indonesia Season 2 , tak membuat Julian patah arang. Pada babak Super 8, Senin (27/2/2017), Julian bakal tampil habis-habisan.

Pekan lalu, Julian sempat berada di peringkat kedua terbawah dengan memperoleh nilai 77%. Nah, pekan ini, lewat lagu Cinta Abadi, dia berharap bisa keluar dari zona itu dan lolos ke babak berikutnya.

Penampilannya pun cukup berbeda pekan ini. Untuk kali pertama, Julian akan membawakan lagu jazz.

"Karena dengan tempo pelan juga, jadi saya bikin dengan terbaiklah. Ini lagu jazz. Udah lama juga saya nyanyiin jazz. Tapi di sini, aku pertama kali," ujar Julian kepada Sindonews di Jakarta.

Tentunya, Julian akan menyanyikan lagu itu dengan versi dirinya. Apalagi, penyanyi asli dengan Julian memiliki kemampuan vokal yang berbeda.

"Tampilin terbaik aja. Karakter vokal asli dengan saya juga beda. Saya akan tampil dengan versi saya," katanya.

Julian pun optimistis harus lolos menuju babak selanjutnya. Julian menargetkan mendapatkan nilai tinggi sebesar 88 %. Meskipun harus gagal, setidaknya mendapatkan nilai tinggi.

"Saya berharap dapat 80 besar kayaknya 88% kalaupun gagal setidaknya saya dapat nilai tinggi," ucap dia.

Babak Super 8 disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (27/2/2017), dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5885 seconds (0.1#10.140)