Anang Hermansyah Menantikan Keluarnya Album Agung & Mieke

Senin, 27 Februari 2017 - 23:47 WIB
Anang Hermansyah Menantikan Keluarnya Album Agung & Mieke
Anang Hermansyah Menantikan Keluarnya Album Agung & Mieke
A A A
JAKARTA - Duo Agung & Mieke terus memberikan kejutan pada setiap penampilan mereka di Rising Star Indonesia Season 2. Seakan tak pernah kehabisan ide, pasangan suami istri ini kembali dibanjiri pujian setelah membawakan lagu Nakal milik grup musik Gigi dengan perolehan vote 85% di babak Super 8, Senin (27/2/2017).

Meski menyanyikan lagu milik band yang digawangi salah satu expert, yakni Armand Maulana, namun Agung & Mieke tampil santai tanpa ada grogi. Bahkan, kekompakan keduanya pun membuat Anang Hermansyah mengaku ingin segera memiliki album mereka.

"Kalian dua orang berbeda yang dipertemukan. Dua perbedaan kamu itu yang membuat kalian jadi satu. Disitulah tantangan kamu. Sama kaya aku duet sama Ashanty, tapi gimana dalam berkarya kita bisa menampilkan hal yang bisa menjadi kompak dan itu kekuatan kalian nggak pernah grogi. Karena kalian selalu berbeda. Dan aku tunggu album kalian berdua," papar Anang.

Sementara sang pemilik lagu, Armand menilai, Agung & Mieke merupakan penyanyi yang hebat. Pasalnya, mereka berhasil menggabungkan lagu Nakal dengan lagu Get Your Freak On milik Missy Elliott dengan apik.

"Yang saya puji saya respect, aransemen lagu Nakal sama Missy Elliott. Gue aja nggak kepikiran. Hebatlah pokoknya. Gue yakin Budjana bangga. Kumisnya langsung rontok," puji Armand merujuk pada gitaris Gigi, Dewa Budjana.

Babak Super 8 disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (27/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5760 seconds (0.1#10.140)