Easy Shopping Bagikan Hadiah Ratusan Juta bagi Pelanggan Terloyal

Selasa, 28 Februari 2017 - 15:15 WIB
Easy Shopping Bagikan Hadiah Ratusan Juta bagi Pelanggan Terloyal
Easy Shopping Bagikan Hadiah Ratusan Juta bagi Pelanggan Terloyal
A A A
JAKARTA - Easy Shopping kembali membagikan hadiah ratusan juta rupiah kepada para pelanggan terloyal untuk periode promosi 2 November 2016-15 January 2017. Acara penganugerahan pemenang ini diselenggarakan di Ruang Betawi 3, Hotel Santika Premiere, Slipi, Jakarta Barat, Senin 6 Februari 2017.

Lebih dari 50 undangan hadir dalam acara ini, mulai dari perwakilan media partner, Pos Indonesia, pemenang hadiah beserta keluarganya, dan Ketua Komite Penghargaan Pelanggan Easy Shopping Junaedi. Acara ini juga dihadiri brand ambassador Easy Shopping yakni Chintami Atmanagara, Barry Prima, Nia Daniaty, dan Yati Surachman.

Para pelanggan beruntung Easy Shopping yang terpilih sebagai pemenang periode kali ini yakni Hendro Angkasa (61) dari Surabaya yang berhasil membawa pulang hadiah utama senilai Rp399 juta. Selanjutnya Novrita Mujrah (41), pemenang hadiah pertama senilai Rp100 juta dari Karawang, dan Nana Rusmana (40), pemenang hadiah kedua senilai Rp30 juta dari Yogyakarta.

Masing-masing pemenang mengutarakan kebahagiaannya karena tidak menyangka akan memenangkan hadiah tersebut. Saat ditanya untuk apa hadiah ratusan juta tersebut, setiap pemenang memiliki jawaban yang berbeda.

”Saya mau beli mobil,” kata Hendro. Sebagai seorang marketing di sebuah perusahaan properti, mobilitas Hendro sangat tinggi.

Dengan memiliki mobil memudahkan kegiatannya sehari-hari. Hendro pun membagikan tips kepada pelanggan lainnya agar bisa menjadi pemenang seperti dirinya. ”Terus belanja, harus gila belanja. Pasti menang,” ujarnya.

Pemenang lainnya Novrita Mujrah mengaku akan menggunakan hadiah yang dia terima untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Sedangkan Nana Rusmana akan menggunakan hadiahnya untuk membeli kamera SLR. ”Saya pengusaha di bidang fotografi, jadi saya mau beli kamera SLR. Sama beli handphone buat istri,”
tuturnya sambil tersenyum.

Setelah semua pemenang berkumpul dan berfoto bersama dengan brand ambassador dan Junaedi, acara pun secara resmi ditutup. Lantunan tembang lawas yang dibawakan Nia Daniaty dan Chintami Atmanagara berhasil menutup acara dengan meriah.

Easy Shopping merupakan perusahaan catalog base mail order pertama di Indonesia yang menjual produk-produknya melalui katalog surat jarak jauh dan menjangkau pelanggan dari seluruh Nusantara.

Banyak keuntungan berbelanja dengan Easy Shopping selain kesempatan mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah, antara lain: praktis dan nyaman, bebas risiko dan bebas khawatir, garansi 100% uang kembali jika pelanggan tidak puas. Easy Shopping juga akan mengganti barang baru jika barang yang diterima pelanggan rusak.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7958 seconds (0.1#10.140)