Apresiasi Kemerdekaan Yeo's untuk LVRI Usung Semangat Dukungan kepada para Pejuang

Kamis, 24 Agustus 2023 - 18:00 WIB
loading...
Apresiasi Kemerdekaan Yeos untuk LVRI Usung Semangat Dukungan kepada para Pejuang
Kampanye CSR Yeo’s Indonesia diawali dengan program penjualan Yeo’s Cincau di Alfamart pada 15 Juli-15 Agustus 2023. Selama periode tersebut, setiap produk Yeo’s Cincau yang terjual berkontribusi dalam Apresiasi Kemerdekaan untuk LVRI. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Peringatan hari kemerdekaan pada 17 Agustus lalu menjadi momentum yang tepat bagi masyarakat Indonesia untuk terus menghidupkan semangat nasionalisme. Pada hari itu, masyarakat juga selalu mengingat jasa-jasa para pejuang yang telah merebut kemerdekaan sejak 78 tahun lalu.

Terinspirasi akan hal ini, produsen minuman siap saji Yeo’s Indonesia menyampaikan apresiasi kemerdekaan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) atas jasa, perjuangan, dan semangat mereka untuk kemerdekaan Republik Indonesia.

Marketing Manager Yeo’s Indonesia Febby Yanuarita menjelaskan, kali ini pihaknya mengadakan kampanye CSR bertepatan dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Hari ini adalah puncak dari kampanye CSR yang kami lakukan dengan menyampaikan apresiasi kemerdekaan kepada LVRI dan diharapkan dapat menjadi bentuk dukungan serta penghargaan tertinggi kepada para pejuang yang telah sangat berjasa dalam memberikan Kemerdekaan Republik Indonesia,” beber Febby dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (24/8/2023).

Ketua DPD LVRI DKI Jakarta Marsda TNI (Purn) Sri Budjono, SE, mengatakan, kemerdekaan Indonesia adalah hal yang diperjuangkan dan direbut, bukan pemberian dari penjajah ataupun negara lain. Untuk itu pihaknya ingin terus menggelorakan semangat nasionalisme di kalangan anak muda.

"Hingga hari ini kami selalu menghidupkan semangat nasionalisme serta berharap para generasi muda juga memiliki semangat yang sama,” ujar Marsda TNI (Purn) Sri Budjono, SE.

Rangkaian kampanye ini diawali dengan program penjualan Yeo’s Cincau di Alfamart pada 15 Juli hingga 15 Agustus 2023. Selama periode tersebut, setiap produk Yeo’s Cincau yang terjual berkontribusi dalam apresiasi kemerdekaan ini.

Setelah periode penjualan selesai, Yeo’s menyampaikan apresiasi tersebut kepada LVRI sebagai salah satu perwakilan pejuang kemerdekaan di Indonesia.

Sebagai informasi, Yeo’s hadir di Indonesia sejak 2006 dan salah satu produk unggulannya adalah Yeo’s Cincau. Semua minuman Yeo’s telah bersertifikat halal dan tanpa bahan pengawet.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)