Song Hye Kyo Berbagi Cerita Sejarah Korea di Jepang

Kamis, 02 Maret 2017 - 12:20 WIB
Song Hye Kyo Berbagi Cerita Sejarah Korea di Jepang
Song Hye Kyo Berbagi Cerita Sejarah Korea di Jepang
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo memiliki misi terbaru di Jepang. Aktris kondang Descendants of The Sun (DOTS) ini akan memberikan informasi mengenai sejarah pengetahuan Korea di Jepang.

Dalam hal ini, Hye Kyo akan menambah pengetahuan wisatawan di Jepang agar lebih mencintai Korea. Hingga meningkatkan wisatawan ke Korea Selatan.

"Saya berharap bahwa sesuatu yang kecil ini akan membantu wisatawan Korea di Tokyo agar memiliki minat sedikit lebih dalam terhadap sejarah Korea di seluruh dunia," ujar Song Hye Kyo di Seperti dikutip Soompi.

Dalam hal ini, Song Hye Kyo siap menyebarkan sejarah pengetahuan Korea di Jepang. Ia pun menyebarkan sejarah Korea bertetapan pada peringatan gerakan kemerdekaan Korea melawan penjajahan Jepang.

Aktris yang sedang digosipkan oleh Joong Ki ini juga telah membuat 10.000 eksemplar pamflet dan akan didistribusikan di Tokyo.

Pamflet, berjudul 'Meeting Our History Overseas - Tokyo' adalah sebuah pamflet tentang berbagai monumen bersejarah Korea di seluruh penjuru Tokyo. Pamflet ini dicetak di Jepang dan Korea. Aktris tersebut merancang pamflet bersama dengan Profesor Seo Kyung Deok, dan pamflet akan ditempatkan di seluruh motel di Tokyo.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7894 seconds (0.1#10.140)