Kisruh Rumah Tangga Opick, Bebi Silvana Sebut Al-Quran Surat Al-Isra Ayat 81

Rabu, 30 Agustus 2023 - 14:47 WIB
loading...
Kisruh Rumah Tangga Opick, Bebi Silvana Sebut Al-Quran Surat Al-Isra Ayat 81
Istri Opick, Bebi Silvana kembali mengungkap kisruh rumah tangga yang dialami. Bahkan, dalam unggahannya, dia mengutip Al-Quran surat Al-Isra ayat 81. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Istri Opick , Bebi Silvana kembali mengungkap kisruh rumah tangga yang dialami hingga dia terpaksa memutuskan meninggalkan rumah dan pulang ke kampung halamannya di Bandung.

Bahkan, Bebi Silvana mengutip Al-Quran surat Al-Isra ayat 81 dalam postingannya di media sosialnya itu, seperti dikututip pada Selasa (30/8/2023).



“Dan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap,” tulis Bebi di Insta Story.

Sebelumnya, Bebi Silvana curhat sudah lebih dari satu bulan pulang kampung dan pisah dari Opick . Bebi Silvana juga membawa dua anaknya ikut serta.

"35 hari sudah aku lalui hari-hari di rumahku sendiri, di Bandung. Berawal dari kesedihan yang tak terbendung, harus membawa 4 truck barangku, meninggalkan rumah yang sudah 5 tahun aku tempati," tulis Bebi Silviana.

Dalam cuitannya, Bebi Silvana mengungkap sedikit masalah rumah tangganya, di mana dia sudah pisah dengan Opick atas keinginan orang lain.

"Kami sudah berpisah dan pergi sesuai dengan keinginan mereka," tulis Bebi Silvana.



"Silakan kembali, ambil suamiku sesuai dengan obsesimu selama ini," tulis dia lagi.

Sebelumnya, Bebi Silvana pernah meninggalkan rumah Opick. Hal ini disebabkan masalah harta gono-gini yang terus diungkit oleh mantan istri penyanyi 'Tombo Ati' itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)