alexa snippet

Ari Lasso Tegang Nyanyi di Panggung Rising Star Indonesia 2

Ari Lasso Tegang Nyanyi di Panggung Rising Star Indonesia 2
Ari Lasso mengaku tegang saat tampil di panggung Rising Star Indonesia 2, di mana dia tampil dengan layar tertutup dan mendapat vote. Foto/Twitter RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Ari Lasso mengaku tegang dan merasa beda saat tampil di panggung Rising Star Indonesia 2 yang disiarklan langsung RCTI dari studio 14 MNC, Jakarta,  Senin (20/3/2017). Pada kesempatan itu, mantan vokalis band Dewa 19 ini menyanyikan single terbarunya, Dunia Maya.

“Lagu itu saya tulis gara-gara orang mengaggap media social penting banget. Ada cerita orang suka dengan memposting banyak hal, tetapi enggak pernah ketemu dan saya tulis lagu itu,” kata Ari. 

Ari yang mendapat vote 93% mengaku penampilannya di Rising Star Indonesia menjadi catatan tersendiri. Pasalnya selama 25 tahun menyanyi, aksinya ini menjadi pengalaman baru, di mana dia menyanyi dengan layar tertutup dan mendapat vote.

“Saya salut sama peserta mereka tampil luar biasa dan saat saya menyanyi tadi, pas layar terbuka, saya lega bangat,” terang dia.

Judika pun mengomentari penampilan Ari dengan lagu barunya itu. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengaku ada lirik yang salah saat Ari tampil di Rising Star Indonesia 2. “Ada lirik yang salah. Saya tahu banget lagu ini dan lengannya di tarik-tarik terus, apakah grogi?” kata Judika.

Namun, Judika mengaku penampilan Ari itu sempurna banget, terlebih dia begitu mengidolakannya lantaran karakter vokalnya yang unik.

“Ari ini sempurna banget, semua lagu dia aku tahu banget dan dia itu penyanyi idola aku,” kata Judika.



(tdy)
loading gif
Top