5 Penginapan yang Tawarkan Pemandangan Indah Indonesia

Minggu, 26 Maret 2017 - 15:30 WIB
5 Penginapan yang Tawarkan Pemandangan Indah Indonesia
5 Penginapan yang Tawarkan Pemandangan Indah Indonesia
A A A
JAKARTA - Indonesia terkenal dengan keindahan alamnya yang memanjakan mata. Tak heran jika sebagian di antaranya menjadi destinasi terbaik untuk berlibur. Potensi keindahan alam Indonesia pun sudah diakui indah oleh banyak wisatawan.

Bahkan, belakangan ini semakin banyak wisatawan mancanegara yang mengarahkan tujuannya ke berbagai destinasi wisata Indonesia. Menariknya, keindahan alam tersebut bisa dinikmati dari sejumlah penginapan yang menawarkan sudut yang berbeda. Berikut lima pemandangan mempesona Indonesia dari sejumlah penginapan versi Agoda berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews.

1. Pegunungan

Padma Hotel Agoda
Tak perlu mendaki ke dataran tinggi untuk menikmati pemandangan alam, melalui Hotel Padma Bandung yang terletak di dekat pusat kota Bandung ini, menyajikan keindahan alam melalui pemandangan bukit dari kolam renang. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan hiburan yang beragam mulai dari trekking hutan, kelas yoga, hingga memacu adrenalin dengan berjalan di atas seutas tali.

2. Danau
Samosir Cottages Resort
Anda bisa menikmati indahnya pemandangan pulau Samosir dan danau Toba melalui Samosir Cottages Resort. Di mana pengunjung bisa melakukan serangkaian pilihan rekreasi mulai dari kano, memancing, dan berenang. Di sini Anda bisa meninggalkan seluruh gadget dan luangkan waktu lebih banyak untuk bercengkrama lebih banyak bersama keluarga serta teman.

3. Matahari terbenam

Munduk Moding Plantation
Penasaran apa rasanya menyatu dengan langit? Di ujung kolam renang tanpa batas sepanjang 18 meter yang bergantung di tebing di Munduk Moding Plantation, pengunjung seakan merasakan surga di ujung jarinya. Villa dan suitesini memiliki pintu kaca dengan pemandangan menakjubkan dari kebun kopi yang terletak di hutan rimbun. Menariknya, pemandangan ini bisa dihat tepat di depan ranjang tidur mereka.

4. Pinggir pantai
Hotel Ombak Sunset
Terletak di bagian barat Pulau Gili, Hotel Ombak Sunset merupakan pilihan tempat unruk mengunjungi pantai yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Tak hanya itu, hotel ini juga menyuguhkan pemandangan terbenam matahari Gili Trawangan yang akan menghilang dibalik pegunungan Bali.

5. Kota

Westin Jakarta
Menikmati keindahan kota dari gedung pencakar langit akan memberikan sensasi yang luar biasa. Hal ini bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi Westin Jakarta. Hotel ini menawarkan ruangan, lobi dan rooftop al fresco bar tertinggi di Indonesia. Dengan ketinggiannya Westin Jakarta menyuguhkan panorama terbaik ibu kota. Setiap ruangan juga menawarkan pemandangan landscape Jakarta. Dari dalam kamar Anda bisa menyaksikan hiruk pikuk Jakarta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9567 seconds (0.1#10.140)