Ganti Judul, Film Mars Met Venus Merilis Teaser Poster Resmi

Minggu, 26 Maret 2017 - 17:30 WIB
Ganti Judul, Film Mars Met Venus Merilis Teaser Poster Resmi
Ganti Judul, Film Mars Met Venus Merilis Teaser Poster Resmi
A A A
JAKARTA - Rumah produksi MNC Pictures kembali menghadirkan karya terbarunya. Film komedi romantis, Mars Met Venus, siap menghibur pencinta film dan meramaikan industri film Tanah Air pada tahun ini.

Tepat pada 24 Maret 2017 lalu, film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini merilis teaser poster secara resmi. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews, film yang diperankan oleh Ge Pamungkas dan Pamela Bowie ini juga resmi berganti nama. Sebelumnya Mars Met Venus berjudul Men are From Mars, Women are From Where.

Tentunya perubahan nama ini bukanlah tanpa alasan. Executive Producer MNC Pictures, Affandi Abdul Rachman menjelaskan, perubahan nama ini bertujuan untuk memperjelas kepada masyarakat akan film ini.

"Selain memang worth it title dari segi nama, bisa juga memperjelas ke pencinta film, di Indonesia khususnya, bahwa film karya Hadrah Daeng Ratu ini, akan menjadi keunikan tersendiri," papar Affandi.

Affandi menambahkan, selain menyuguhkan jalan cerita yang menarik, untuk pertama kalinya satu cerita di dalam dua film ini akan dirilis secara berdekatan di tahun yang sama. "Part-nya cewek yaitu film Venus akan rilis duluan, dan film Mars atau part-nya si cowok akan rilis belakangan," kata dia.

Mars Met Venus menceritakan perbedaan pria dan wanita yang diangkat dari keseharian. Kelvin (Ge Pamungkas), seorang arsitek yang berencana menikahi pacarnya Mila (Pamela Bowie). Mila merupakan adik kelas Kelvin sewaktu SMA. Selayaknya pasangan lain, hubungan mereka pun dimulai dari cinta monyet, pendekatan dan pacaran hingga menuju jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Dalam rangka melamar Mila, Kelvin pun memiliki ide untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat video blog (vlog). Sayangnya vlog tersebut membuka hal yang selama ini tidak diperlihatkan Kelvin dan Mila. Mulai dari telat vs on time, memilih makanan, siapa yang jatuh cinta terlebih dahulu, hingga prinsip hidup. Hal ini pun memicu banyak kesalahpahaman dan sudut pandang yang bertentangan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4663 seconds (0.1#10.140)