5 Cara Membuat Dia Jatuh Cinta Padamu, Nomor 4 Paling Penting

Senin, 04 September 2023 - 00:05 WIB
loading...
A A A

3. Biarkan Dia Melakukan Tugas untuk Anda


Dalam suatu hubungan, seorang pria harus merasa dirinyalah laki-laki. Artinya bagi Anda adalah, biarkan dia membantu Anda sesekali, biarkan dia melakukan tugas untuk Anda. Dengan cara ini dia akan merasa bahwa dia membantu Anda dalam sesuatu dan akan memengaruhi pemikirannya tentang Anda.

4. Jadilah Sahabatnya


Ketika Anda berbagi ikatan dengan seseorang yang sangat dekat sehingga menyamakan Anda dengan sahabatnya, kemungkinan besar dia belum jatuh cinta pada Anda. Karena itu, jadilah sahabatnya, orang kepercayaannya, orang yang dia pilih untuk dituju kapan pun terjadi sesuatu.

Hal ini akan mengakibatkan terciptanya ikatan kuat antara Anda dan pasangan yang sulit diputuskan.



5. Tidak Dapat Diprediksi


Jika Anda bisa memprediksi perilaku seseorang, terkadang hal itu mungkin membosankan. Untuk membuat pria jatuh cinta pada Anda, cobalah untuk tidak bisa ditebak. Temukan cara yang akan membuatnya lengah atau membuatnya takjub.

Anda bisa merencanakan perjalanan akhir pekan atau hal-hal kecil seperti memberinya kejutan dengan kaus atau aksesori yang dia inginkan bisa membuatnya sangat memikirkan Anda. Menerima kasih sayang seperti ini dari seseorang bisa menjadi giliran Anda untuk menunjukkan sisi kepedulian Anda padanya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)