Ini Rencana Zerosix Park Seusai Rising Star Indonesia 2

Selasa, 28 Maret 2017 - 20:01 WIB
Ini Rencana Zerosix Park Seusai Rising Star Indonesia 2
Ini Rencana Zerosix Park Seusai Rising Star Indonesia 2
A A A
JAKARTA - Zerosix Park akan melanjutkan kariernya sebagai band, meski tidak menang di ajang Rising Star Indonesia 2. Para personelnya, Yeski (drum), Nida (keyboard), Akbar (gitar), Aldy (vokal) dan Deny (bass) sepakat untuk tidak bubar.

Zerosix Park sadar, pencapainnya di Rising Star Indonesia 2 sampai babak Grand Final membuat mereka dikenal luas. Untuk itu mereka akan terus berkarya di industri musik Indonesia . Aldy mengaku Zerosix Park akan menunjukkan karya terbaiknya di blantika musik Tanah Air.

"Enggak kita tetap menjadi satu band kedepannya, walaupun kita enggak menang, tapi ini (Rising Star Indonesia 2) menjadi batu loncatan untuk kita," kata Aldy di MNC Studio, Jakarta, Selasa (23/3/2017).

Seusai melewati ajang pencarian bakat menyanyi yang dihelat RCTI ini, band asal Kalimantan ini siap masuk dapur rekaman. Mereka telah dikontrak Star Media Nusantara sebagai label manajemennya.

"Kita sudah dikontrak sama SMN selama tiga tahun. Jadi kita juga siap akan berkarya di industry musik Indonesia," ujar Aldy.

Untuk memantapkan karier mereka, Aldy dan empat rekannya ini pun siap pindah ke Jakarta. Mereka optimistis musik yang akan dihasilkan nanti akan disukai, terlebih saat ini fans mereka sudah semakin besar.

"Kita akan pindah Ke Jakarta biar bisa menyatukan visi dan misi kita. Yang jelas, kita siap dengan industri musik Indonesia yang ketat ini," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5265 seconds (0.1#10.140)