Scarlett Johansson Naksir Koki daripada Brad Pitt

Rabu, 29 Maret 2017 - 01:07 WIB
Scarlett Johansson Naksir Koki daripada Brad Pitt
Scarlett Johansson Naksir Koki daripada Brad Pitt
A A A
JAKARTA - Scarlett Johansson ternyata tidak menyukai Brat Pitt, tetapi dia naksir dengan koki yang tengah populer bernama Gordon Ramsay, meski dia juga menyebut suka dengan koki Anthony Bourdain.

Aktris cantik berusia 32 tahun ini baru saja mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Romain Dauriac. Pertanyaan pun muncul, dengan siapa ibu satu anak ini akan menjalani kehidupannya di masa yang akan datang?

Dalam penampilannya di 'The Howard Stern Show' di stasiun radio AS Sirius XM, Senin (27/3/2017), pembawa acara Howard bertanya ''[Siapa] cowok paling keren sekarang di dunia? Apakah Brad Pitt? Siapa? Jika saya mengatakan kepada Anda saya bisa menempatkan Anda dalam sebuah film dengan begitu dan begitu, akan menjadi siapa?''

Bintang film 'Ghost In The Shell' ini menjawab, “Jangan menempatkan aku di bawah pistol seperti itu. Jujur aku seperti seseorang yang suka Gordon Ramsay,” kata Scarlett dengan senyum.

Namun, artis cantik berambut piriang ini nampaknya tidak akan dilirik Gordon. Pria berusia 50 tahun yang pandai membuat masakan ini telah bahagia dengan istrinya, Tana yang menikah sejak 1996.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6932 seconds (0.1#10.140)