Aktivitas Padat, Ryana Dea Ngebet Punya Anak Kembar

Kamis, 30 Maret 2017 - 08:30 WIB
Aktivitas Padat, Ryana Dea Ngebet Punya Anak Kembar
Aktivitas Padat, Ryana Dea Ngebet Punya Anak Kembar
A A A
SEJAK membintangi sinetron Dunia Terbalik, aktivitas Ryana Dea bisa dibilang super sibuk. Meski begitu, Ryana tak melupakan kodratnya sebagai istri dan harapannya ingin segera mempunyai momongan, anak kembar.

Setelah sinetron yang bercerita bercerita tentang kehidupan beberapa bapak di Desa Cikadu, Cianjur, Jawa Barat. mendapat tempat hati pemirsa, frekuensi Ryana pun bertambah. Ryana yang berperan sebagai Kokom, istri dari Koswara, total dalam menjalani syuting sinetron yang tayang setiap hari di RCTI ini.

Ia bahkan mengaku rela menyambangi lokasi syuting dua kali dalam satu hari demi memuaskan hati para penonton. Aktivitas syuting yang sangat padat, membuat ia harus pintar membangi waktu antara syuting dan keluarga.

"Kalau, misalnya, syuting, untungnya bagian schedule-nya aman. Enggak pernah nunggu yang lama. Jadi, bisa mudah atur waktu syuting dan di rumah," ungkapnya.

Khusus kepada Tabloid GENIE, Ryana membagi kisa. Bagaimana keseruannya? Simak selengkapnya di Tabloid GENIE Edisi No.28/XII/2017, yang terbit Kamis (30/3/2017)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5047 seconds (0.1#10.140)