20 Tempat Nongkrong Paling Asyik di Jakarta

Selasa, 05 September 2023 - 18:45 WIB
loading...
A A A
13. Cafe Taman Harmoni
Sebuah taman kota yang dirancang dengan konsep modern, Taman Harmoni menjadi tempat yang pas untuk berjalan-jalan sore atau sekadar duduk santai sambil membaca buku.

Dikelilingi oleh tanaman hijau dan air mancur, taman ini memberikan kesegaran di tengah hiruk pikuk kota.

14. Galeri Cikini/Taman Ismail Marzuki
Bagi kamu yang mencari inspirasi seni, Galeri Cikini menampilkan karya-karya seniman muda berbakat dari seluruh Indonesia. Dengan berbagai pameran yang rutin digelar, tempat ini menjadi surga bagi pecinta seni.

15. Tanatap Coffe Ampera
Cafe yang bangunannya didominasi warna monokrom dan xement exposed juga tidak ketinggalan dengan nuansa alamnya. Area outdoor didesain dengan full tanaman hijau serta ditambah dengan ruang tribun yang menjadi daya tarik tersendiri sebagai tempat hangout di Jakarta.

Cafe ini mulai buka dari jam 7 pagi dengan berkonsep yang begitu cocok untuk foto instagram. Berlokasi di Ragunan Pasar Minggu dengan ruangan yang terdiri dari 2 ruang indoor dan outdoor.

Kalau kamu kesana, pastikan kamu juga menikmati area outdoor di Tanatap Coffe Ampera karena menjadi spot favorit dimana setiap tabelnya menggunakan keramik dan granit dengan beragam tipe ukuran.

16. Kafe Sastra Balai Pustaka
Cafe anti mainstream. Sebuah toko buku yang juga berfungsi sebagai kafe, Pustaka Bintang menawarkan berbagai koleksi buku terbaru dan klasik. Sambil menikmati secangkir teh atau kopi, Anda bisa bersantai di sudut baca yang disediakan.

17. Kopi se-Indonesia (Kelapa Gading)
Cafe ini mengusung konsep nusantara yang terdiri dari interior, eksterior bahkan semua menu kopinya. Furniture dan pernak pernik didalamnya khas banget menyajikan nuansa nusantara yang terdiri dari lima ruang dengan konsep berbeda, ada ruang kerja, smoking area, atap terbuka.

Area bawah terdiri dari bar yang cozzy, kemudian yang kedua dikhususkan untuk para pekerja WFH dan beragam board arcade game.

18. Kawisari Coffe & Eatery
Restoran megah dengan nuansa Indonesia, menyajikan menu kopi dan makanan, cocok untuk beragam acara, berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0872 seconds (0.1#10.140)