20 Tempat Nongkrong Paling Asyik di Jakarta

Selasa, 05 September 2023 - 18:45 WIB
loading...
A A A
Saat kamu mengobrol, jangan lupa pesan hidangan favorit di sini. Contohnya seperti Smoked Beef Aglio Olio, Chocolate Dome, Orange Mix fruit, dan masih banyak lagi. Lokasi tempat nongkrong di Jakarta ini ada di Jl. Tebet Raya No. 53D, RT.003 RW.02, Tebet, Jakarta Selatan 12810.

8. Orka Coffee
Konsep kafe di Orka Coffee sangat berbeda dari coffee shop pada umumnya. Tempat nongkrongnya alias tempat duduknya dibuat layaknya tribun. Di bagian luar kafe, tidak perlu disediakan kursi, melainkan tangga-tangga layaknya tribun. Tentunya dengan tambahan meja kecil yang dibuat sedemikian rupa sehingga bisa digeser ke kiri dan ke kanan.

Bagian dalam kafe juga tidak kalah cantik. Kesan asri juga sangat kental dengan tambahan pohon besar di bagian tengah ruangan. Maka dari itu, sangat adem banget kelihatannya.

9. Maple and Oak
Tempat nongkrong ini ada di daerah sekitar pusat Kota Jakarta. Lokasi pasnya ada di wilayah Menteng, Jakarta Pusat. Kelebihan di sini adalah waktu brunch ataupun makan siang. Hal Itu dikarenakan restoran khusus menyediakan All Day Brunch dengan menu-menu spesial. Contohnya seperti salad, egg benedict, serta coffee butter and egg.

Habis makan, tinggal selfie-selfienya saja. Maple and Oak juga sangat instagramable. Lokasinya sendiri ada Jl. HOS. Cokroaminoto No. 91 RT.003 RW.05, Menteng, Jakarta Pusat 10310.

10. Dos Hermanos Coffee
Terakhir ada kafe dengan nuansa Santorini, Yunani, yakni bernama Dos Hermanos Coffee. Tempat nongkrong di Jakarta ini benar-benar dibangun menyerupai bangunan-bangunan seperti yang ada di Yunani. Hal itu bisa dilihat dengan dominasi tembok berwarna putih dan biru laut.

Namun, untuk bisa masuk ke sana kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp50.000 per orang. Bagian itu tidak termasuk biaya untuk makanan dan minumannya. Jika kamu ingin datang kesana, maka kunjungi ke Jl. Betung Raya No. 26, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur 13430.

11. Kafe Senja
Terletak di pusat kota, Kafe Senja menawarkan suasana yang hangat dengan pemandangan matahari terbenam yang memukau. Dengan menu kopi pilihan dan hidangan ringan, tempat ini cocok untuk Anda yang ingin bersantai sejenak dari kesibukan.

12. Rooftop Luna
Menyuguhkan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian, Rooftop Luna menjadi destinasi favorit bagi mereka yang mencari suasana mewah namun santai.

Dengan musik live setiap malamnya, Anda bisa menikmati malam dengan sajian koktail khas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)