20 Tempat Nongkrong Paling Asyik di Jakarta

Selasa, 05 September 2023 - 18:45 WIB
loading...
A A A
Enatura Farm & Salad Bar merupakan resto dengan sajian makanan sehat. Bagi kamu penikmat sayuran, pasti senang ada di sini karena banyak hidangannya yang terbuat dari sayuran dan katanya sayuran itu dipanen dari kebun Enatura sendiri.

Lokasi Enatura Farm and Salad Bar berada di Jalan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

4. Hause Rooftop
Sesuai dengan namanya, Hause Rooftop ini berada di gedung perkantoran yang tinggi dengan konsep ruangan indoor dan outdoor. Kalau kamu mau menikmati turunnya matahari, maka enaknya datang menjelang sore. Saat datang bersama pasangan tentunya lebih seru. Jadi, akan terasa lebih romantis. Ditambah lagi, restoran satu ini juga menyediakan wine.

Hiasan lampu-lampu pada dekorasi resto di malam hari juga menambah suasana malam jadi lebih indah dan romantis. Sepanjang mata memandang, kamu juga bisa menikmati suasana pemandangan kota Jakarta malam hari.

Lokasi Hause Rooftop ada di Tower 2 MD Place, Jl. Setia Budi, Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta Selatan 12910

5. Dia.lo.gue
Bisa dikatakan, Ini adalah kafe sekaligus artspace yang rutin mengadakan exhibition bagi para seniman muda lokal Tanah Air. Tempatnya juga sangat bagus untuk tempat nongkrong di Jakarta. Bahkan, kamu juga bisa mengenalkan si kecil pada seni.

Langit-langit bangunannya juga dibuat sangat tinggi sehingga kesan luasnya semakin kuat. Bagian yang paling penting adalah parkirannya sangat luas. Menu makanan yang ditawarkan dia.lo.gue cukup beragam. Dimulai dari menu sarapan, hingga makanan untuk lunch dan dinner juga sudah disediakan.

Lokasi Dia.lo.gue di Jalan Kemang Selatan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12730.

6. Pigeonhole Coffee
Pigeonhole Coffee ada di sekitar pinggiran Jakarta Selatan atau tepatnya di Kawasan Bintaro Utara. Kafe ini sangat kental dengan gen-z karena unik dan sangat instagramable. Hal itu dikarenakan setiap sudut ruangannya dikonsep western dengan desain yang berbeda-beda pada dinding dan ornamen furniturnya.
Bagi kamu yang suka selfie, maka tidak akan kehabisan spot untuk berfoto ria pokoknya.

7. Comic Cafe Tebet
Para pecinta action figures bisa mencoba ke tempat ini, yakni Comic Cafe Tebet. Saat mencoba koleksi figurin sambil ngopi-ngopi cantik pastinya sangat seru. Untuk melengkapi konsep comic-nya, dinding kafe ini dipenuhi dengan lukisan-lukisan dari tokoh-tokoh superhero komik terkenal dunia. Tentunya bagian ini sangat seru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)