20 Tempat Nongkrong Paling Asyik di Jakarta

Selasa, 05 September 2023 - 18:45 WIB
loading...
A A A
Terdapat centre point di cafe yang terdapat lampu bergelantung yang gemes dengan di bawahnya meja besar lengkap kursi kursi khas.

Atmosfer dengan suasana alam yang asri dan musik akustik live, tempat ini cocok untuk makan siang bersama teman ataupun keluarga.

19. Pribadi Coffe
Cukup unik dengan vibes yang seakan-akan kamu berada di pantai karena menggunakan pasir putih yang menyerupai pesisir pantai.

Merupakan salah satu cafe hits yang instagrammable dan cocok juga untuk live TikTok. Lokasinya terdapat di perumahan Menteng Dalam Jakarta Selatan. Lebih lagi jika kamu mengunjunginya di malam hari karena feelsnya dapet banget ditambah dengan live musik yang tersedia.

Untuk harganya sendiri tergolong affordable, mulai dari Rp20.000-Rp40.000 kemudian untuk makanan dibandrol dengan harga Rp35.000.

20. Bistro Langit
Sebuah bistro dengan konsep terbuka yang menawarkan sajian kuliner Indonesia dengan sentuhan modern. Dekorasi yang elegan dan pelayanan yang ramah, Bistro Langit menjadi pilihan tepat untuk makan malam romantis atau pertemuan bisnis.

Demikian rekomendasi tempat nongkrong Jakarta yang dapat dikunjungi bersama sahabat, keluarga ataupun temanmu.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)