7 Langkah untuk Mendapatkan Tampilan Alis yang Sempurna

Jum'at, 07 April 2017 - 03:30 WIB
7 Langkah untuk Mendapatkan Tampilan Alis yang Sempurna
7 Langkah untuk Mendapatkan Tampilan Alis yang Sempurna
A A A
JAKARTA - Memiliki alis yang lebih tebal dan penuh menjadi dambaan banyak wanita. Tak sedikit dari mereka yang kerap melakukan berbagai cara seperti sulam alis, tato alis dan yang lainnya untuk mendapatkan tampilan alis yang sempurna.

Namun, tahukah Anda bahwa Anda bisa mendapatkan tampilan alis sesuai dengan keinginan Anda tanpa melakukan cara-cara tersebut? Dilansir Boldsky, berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan agar alis Anda terlihat lebih tebal, penuh dan rapi.

1. Pensil alis

Menggunakan pensil alis adalah salah satu cara tepat dalam membantu untuk memberikan kesan alis lebih tebal. Untuk mendapatkan alis tebal, Anda dapat menggunakan pensil alis dan membuat lengkungan sesuai dengan bentuk wajah Anda. Pastikan untuk memilih pensil alis dengan warna yang sama dengan rambut alis Anda.

2. Bedak

Mengaplikasikan bedak adalah cara lain yang juga dapat membantu untuk membuat alis terlihat lebih tebal. Banyak orang dan para ahli telah mengatakan bahwa menggunakan bedak pada alis tak hanya dapat membantu untuk membuat kesan alis lebih tebal namun juga lebih penuh dan gelap. Gunakan bedak warna cokelat untuk mendapatkan alis terlihat lebih sempurna.

3. Kondisioner alis

Sama seperti kondisioner rambut, kondisioner alis juga penting untuk digunakan terutama untuk mendapatkan alis yang sempurna. Menggunakan kondisioner alis dapat membantu untuk menyempurnakan kecantikan Anda.

4. Minyak zaitun

Menggunakan minyak zaitun adalah salah satu solusi terbaik yang dapat mewujudkan alis lebih tebal. Mengaplikasi minyak zaitun dapat membantu untuk meningkatkan pertumbuhan dan juga mencegah kerusakan pada rambut alis. Oleskan sedikit minyak zaitun dengan bantuan kapas kemudian aplikasikan pada alis Anda sambil dipijat perlahan dan diamkan semalaman.

5. Sikat alis

Menggunakan sikat alis tak hanya dapat membantu untuk meningkatkan tampilan alis Anda, tetapi juga membuatnya terlihat lebih penuh. Menggunakan sikat alis membantu untuk memberikan bentuk alis yang tepat dan juga memadukan warna dengan baik serta membuat rambut alis lebih rapih dan tidak terpisah satu sama lain.

6. Gel alis

Gel alis terbukti dapat membantu rambut alis untuk tetap rapih dan juga meningkatkan pertumbuhannya. Selain itu, menggunakan gel alis juga merupkan salah satu cara terbaik yang dapat membantu Anda mendapatkan tampilan alis yang lebih tebal.

7. Minyak kelapa

Minyak kelapa adalah ramuan penting yang dapat membantu untuk meningkatkan pertumbuhan rambut alis sehingga dapat menyempurnakan penampilan Anda juga. Ambil minyak kelapa secukupnya, aplikasikan pada alis Anda dengan gerakan memijat. Tunggu beberapa waktu kemudian bilas dengan air.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4805 seconds (0.1#10.140)