Ini Bocoran Jumpa Fans So Ji Sub di Indonesia

Jum'at, 07 April 2017 - 15:28 WIB
Ini Bocoran Jumpa Fans So Ji Sub di Indonesia
Ini Bocoran Jumpa Fans So Ji Sub di Indonesia
A A A
JAKARTA - So Ji Sub akan menggelar acara fanmeeting So Ji Sub Twenty The Moment in Jakarta di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat (7/4/2017). Aktor yang kondang lewat drama I'm Sorry I Love You ini telah mempersiapkan beberapa penampilan spesial untuk memuaskan penggemarnya di Indonesia.

Nantinya, So Ji Sub akan menyanyikan beberapa lagu yang pernah menjadi soundtrack di drama terbarunya. Hal itu sama seperti yang dilakukan So Ji Sub saat menggelar fanmeeting di beberapa negara Asia lainnya.

Selama menggelar jumpa fans, Ji Sub dipastikan akan lebih banyak berinteraksi dengan penggemarnya. So Ji Sub juga akan lebih intim dengan para fansnya di Indonesia.

Aktor berusia 37 tahun ini memang tidak sabar untuk bertemu dengan fansnya di Indonesia. Dia begitu menantikan kedatangan fansnya untuk bertemu.

"Saya tidak sabar bertemu dengan kalian, sampai jumpa hari ini," kata So Ji Sub dalam video greetingnya.

Sementara, pihak promotor telah mematok harga tiketnya untuk acara tersebut. Pada fanmeeting ini, ada empat kategori tiket yang disediakan.

Kategori Blue dibanderol Rp2,55 juta, sedangkan Pink Rp1,85 juta dan Green Rp1,5 juta. Kategori Yellow dihargai Rp850 ribu. Seluruh kategori tiket ini adalah untuk tiket duduk, tidak ada yang berdiri. Tiket sudah mulai dijual pada 10 Februari lalu.

So Ji Sub merupakan aktor senior yang telah memiliki banyak drama dan yang menarik semunya laris, disukai fans. Adapun drama yang dilakoninya itu, di antaranya I'm Sorry I Love You, Memories in Bali, dan Master Sun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4502 seconds (0.1#10.140)