Tips Memilih Vendor Pernikahan

Senin, 10 April 2017 - 14:18 WIB
Tips Memilih Vendor Pernikahan
Tips Memilih Vendor Pernikahan
A A A
JAKARTA - Kehadiran vendor dinilai bisa membantu para calon pengantin untuk menggelar pernikahan yang diimpikan. Namun, dari banyaknya pilihan vendor pernikahan, bagaimana cara mencari yang terbaik dan tepat?

Nah, agar tidak bingung memilih vendor pernikahan, Owner Rina Gunawan Wedding Organizer, Rina Gunawan menyarankan untuk menghadiri pameran pernikahan. Dari beragam karya yang dipamerkan, perhatikan chemistry atau kecocokan yang didapat dari para vendor.

“Pertama, saat di pameran nanti akan banyak sekali vendor. Mereka akan mengeluarkan hasil karyanya masing-masing. Hal utama yang terpenting adalah chemistry yang didapatkan dari para vendor,” papar Rina di Jakarta.

Setelah mendapatkan kecocokan, ini akan membuat Anda merasa nyaman untuk mempersiapkan pernikahan. Menurut Rina, hal ini diperlukan karena vendor yang sudah cocok akan mengerti pernikahan seperti apa yang Anda inginkan dan akan menghasilkan yang terbaik.

“Kedua, lihat betul hasil karya mereka, bisa lihat dari album foto atau karya digital mereka,” jelasnya.

Terakhir, perhatikan apakah perusahaan tersebut bisa memiliki kredibilitas yang baik atau tidak. Dengan demikian Anda akan meminimalisir terjadinya kesalahan termasuk penipuan.

"PT dan CV-nya harus jelas, lihat jam terbang dan lihat kapasitas mereka, atau bisa juga meminta testimoni dari pengantin yang pernah menggunakan jasa mereka,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4322 seconds (0.1#10.140)